Pemprov Lampung Adakan Rapat Persiapan Kunjungan Kerja OASE Kabinet Kerja

6
Hery Suliyanto saat memimpin rapat yang juga dihadiri juga oleh unsur TNI dan Polri serta SKPD terkait di Ruang Rapat Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kantor Gubenrur pada Selasa Siang (27/2/2018). Foto : Red

Sebatin.com, Bandar Lampung – Pemerintah Provinsi Lampung menggelar rapat persiapan Kunjungan Kerja Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Kerja Ke Provinsi Lampung. Dalam kunjungan ini dijadwalkan hadir Ibu Panglima TNI, Ibu Menteri Pertahanan, dan beberapa Ibu Menteri Kabinet. Kunjungan dijadwalkan pada hari Jumat, 2 Maret 2018.

“Ini merupakan kunjungan kedua yang dilakukan oleh OASE Kabinet Kerja ke Provinsi Lampung. Sebelumnya, pada tahun 2016 OASE juga berkunjung ke sini,” ujar Hery Suliyanto saat memimpin rapat yang juga dihadiri juga oleh unsur TNI dan Polri serta SKPD terkait di Ruang Rapat Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kantor Gubenrur pada Selasa Siang (27/2/2018).

Kunjungan Kerja ini, lanjut Hary dalam rangka Road Show Sosialisasi Bahaya Narkoba di Provinsi Lampung.

Materi kunjungan ini bersifat sosial yaitu penyuluhan bahaya narkoba serta tindak pidana penyalahgunaan narkoba, bahaya kekerasan dalam rumah tangga, dan bahaya pornografi. Sosialisasi akan di laksanakan di dua tempat yaitu SMA Negeri 2 Bandar Lampung dan Universitas Bandar Lampung (UBL).

“Penyuluhan Sosialisasi Narkoba dan dialog interaktif ini rencananya akan ditujukan kepada remaja yang diikuti oleh seluruh Siswa/Siswa SMA se-Bandar Lampung. Sosialisasi akan menjelaskan bahaya narkoba di kalangan remaja, serta pencegahan kekerasan pada wanita dan anak yang akan diberikan kepada ibu TNI/Polri dan Ibu Ibu BKOW di lingkungan Provinsi Lampung,” ujar Hery.

OASE Kabinet Kerja dijadwalkan mengunjungi Gedung Dekransada untuk melihat Gallery dan ruang pameran hasil kerajinan para pengrajin asal Lampung

(Red/Add)

Tinggalkan Komentar Anda