Pemprov Lampung Akan Kembalikan Fungsi Utama PKOR Way Halim

669
Pemprov Lampung Akan Kembalikan Fungsi Utama PKOR Way Halim
Pintu Gerbang PKOR Way Halim Bandar Lampung. Foto: Google

Sebatin.com, Bandar Lampung – Guna mengembalikan fungsi utama Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim sebagai sarana olahraga, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung akan melakukan penertiban. Selain itu, Pemprov juga akan menambah bangunan baru demi kenyamanan masyarakat pengguna fasilitas PKOR.

Demikian yang disampaikan Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadist ketika menggelar Rapat Pembahasan Penataan Aset Pemerintah Provinsi Lampung PKOR Way Halim di ruang rapat asisten, Rabu (18/01/2017).

Pada rapat tersebut juga disampaikan, bahwa Pemprov Lampung akan melakukan perbaikan di stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung. Hal ini terkait dengan prestasi tim sepak bola Lampung yang telah masuk ke liga utama Indonesia. Di mana, untuk saat ini tim sepak bola Lampung masih menggunakan stadion pahoman sebagai tempat latihan dan pertandingan.

Selain itu, Pemprov Lampung juga mempertimbangkan bagaimana area PKOR Way Halim bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berdagang, tapi tidak mengganggu pemanfaatan fungsi PKOR yang seharusnya.

“Perlu adanya konsep yang matang, seperti areal parkir dan lahan bagi pedagang sehingga tidak ada lagi pedagang yang berjualan di jalan yang menghalangi pintu masuk, sehingga tidak menggangu bagi masyarakat lain dalam melakukan kegiatan olahraga,” ungkap Hamartoni

Berdasarkan info dari Kepala Biro Humas dan Protokol Bayana, rapat ini juga dihadiri oleh Kadis Pemuda dan Olahraga Hannibal, Kadis Pariwisata Budiharto, Kadis Koperasi UKM Satria Alam, Kasat Pol PP Jayadi, Kepala BAPPEDA Taufik Hidayat, perwakilan u Kadis Perumahan Pemukiman Hanjar S., Karo Hukum Zulfikar, Perwakilan Biro perlengkapan dan Manager PLN Way Halim Suherman. (Rls/Red)

Tinggalkan Komentar Anda