Pemprov Lampung Sampaikan Rasa Belasungkawa dan Bantuan Pada Korban Tsunami Desa Legundi Pesawaran

1
Pemprov-Lampung-Sampaikan-Rasa-Belasungkawa-dan-Bantuan-Pada-Korban-Tsunami-Desa-Legundi-Pesawaran
Sekdaprov Lampung, Hamartoni Ahadis saat menyalurkan bantuan dari Pemprov Lampung untuk korban tsunami Desa Legundi, Kacamatan Puduh Pedada, Kabupaten Pesawaran, di Kantor Bupati Pesawaran, Jumat (08/2/19). Foto : Ist

Sebatin.com, Bandar Lampung – Pemerintah Provinsi Lampung yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Hamartoni Ahadis menyampaikan belasungkawa kepada korban tsunami Desa Legundi, Kacamatan Puduh Pedada, Kabupaten Pesawaran.

Dalam rilis yang ditulis Tim Humas Pemprov Lampung, mewakili Gubernur Lampung, Hamartoni Ahadis juga menyampaikan bantuan berupa uang tunai Rp 100 juta yang di serahkan secara langsung kepada Wakil Bupati Pesawaran, Eriawan di Kantor Bupati Pesawaran, Jumat (08/2/19).

“Kami ikut prihatin dan sedih atas bencana yang menimpa masyarakat di Banten dan Lampung, terutama yang kehilangan sanak saudaranya. Saya berharap bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban saudara kita di peswaran, khususnya Desa Legundi,” ujar Hamartoni.

Sebelumnya, Pemprov Lampung telah melakukuan penggalangan dana, dengan menggelar konser amal yang diadakan pada Januari 2019 lalu. Hasilnya dibagikan bagi beberapa Kabupaten/Kota yang terkena dampak bencana alam, salah satunya Kabupaten Pesawaran. (Red/Rls).

Tinggalkan Komentar Anda