Penasehan DWP Lampung : Jadilah Wanita Hebat Pendamping Suami

17
Jadilah-Wanita-Hebat-Pendamping-Suami-01
Penasehat DWP Provinsi Lampung, Aprilani Yustin Ficardo.

Sebatin.com, Bandar Lampung – “Jadilah wanita hebat, yang setia mendampingi suami”. Demikian pesan yang diucapkan oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan ( DWP) Provinsi Lampung, Aprilani Yustin Ficardo, dihadapan jajaran anggota DWP Provinsi Lampung, saat menghadiri acara Halal bi Halal dan silaturahmi dengan Dharma Wanita Persatuan se Provinsi Lampung di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Provinsi Lampung, Senin (25/6/2018).

“Jadilah wanita hebat yang selalu berada di belakang suami, bersinergi membangun bangsa, wanita hebat yang penuh kesetiaan, ketulusan kesabaran, mendukung suami dalam mengemban amanah yang diberikan masyarakat”, jelas Aprilani Yustin Ficardo.

Penasehat DWP Provinsi Lampung tersebut juga berharap, Dharma Wanita Persatuan dapat lebih matang dalam menapaki program organisasi, serta bersinergi dalam mendukung kemajuan pembangunan yang digalakkan Pemerintah Provinsi Lampung.

Jadilah-Wanita-Hebat-Pendamping-Suami-02
Aprilani Yustin Ficardo, ber photo bersama seluruh jajaran pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Provinsi dan Kabupaten / Kota se Provinsi Lampung.

“Dalam momentum hlal bi halal kali ini, saya juga mengajak setiap anggota DWP untuk dapat membuka hati, dan dengan sabar serta penuh keikhlasan untuk saling memaafkan atas setiap kesalahan dan kekhilafan yang disengaja maupun tidak di sengaja”, pungkas Yustin Ficardho.

Sementar itu,dalam tausiyah agama yang diberikan oleh Mirza Pahlepi, seluruh anggota dan pengurus DWP yang hadir juga di ingatkan, untuk selalu menjaga hati agar terhindar dari kesombongan. “Sebagai istri seorang abdi negara anggota DWP harus selalu siap menjalankan ibadah sebagai pendamping dan pendukung suami dalam bertugas”, ucapnya.

“Istri juga harus selalu mencari ridho suami dalam setiap aktifitas yang kita lakukan, sehingga setiap aktifitas yang dilakukan berniali ibadah. Biasakan diri untuk selalu menjaga keharmonisan dengan selalu ikhlas, saling memaafkan kesalahan masing-masing. Ridho Allah SWT, terletak pada Ridho suami”, tegas Mirza Pahlepi.

(*)

Tinggalkan Komentar Anda