Penataan Parkir PB Swalayan Dikeluhkan Pengendara

372
Penataan Parkir PB Swalayan Dikeluhkan Pengendara
PB Swalayan Kota Metro. Foto: Hendra - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Para pengendara mengeluhkan penataan parkir di PB Swalayan. Pasalnya, ketika pengunjung ramai, jalan tersebut macet akibat banyak pengunjung yang memarkirkan kendaraannya di badan jalan.

Seperti yang diutarakan Anam, salah satu pengendara. Menurutnya, PB Swalayan sebagai pusat perbelanjaan yang selalu ramai harusnya menyediakan lahan parkir yang luas. Hal ini agar para pengunjung tidak memarkir kendaraannya di badan jalan.

“Ya kalau pas ramai itu mobil parkir kanan dan kiri jalan. Selain membuat semrawut juga mengganggu kenyamanan para pengendara yang melintas. PB Swalayan itukan ramai terus ya mestinya disediakan lahan parkir yang lebar agar tidak macet,” tuturnya.

Hal yang sama juga dikatakan Hasan pengendara lainnya. Kata dia, ketika malam hari pasti ramai. Dan di jam tersebut, kerap kali pengunjung yang menegendarai mobil akan memarkirkan kendaraannya di badan jalan.

“Ya kalau sepeda motor sudah ada. Cuma yang mobil ini. Kadang di kanan dan kiri jalan ada mobil yang parkir. Belum lagi pas lalu lintas ramai itu. Biasanya selepas Maghrib, udah lalu lintas ramai terus, di sini mobil parkir sembarangan,” pungkasnya.

(Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda