Penerbangan Tim Sepakbola Brazil Alami Kecelakaan di Kolombia

463
Penerbangan Tim Sepakbola Brazil Alami Kecelakaan di Kolombia
(Ilustrasi Pesawat)

Sebatin.com, Kolombia –  Naas bagi seluruh pemain tim sepakbola Chaepecoense asal Brazil ini harus mengalami kecelakaan pesawat saat akan diterbangkan dari Bolivia menuju Medellin dalam jadwal pertandingan final Copa Sudamericana untuk melawan tim Atletico Nasional pada Rabu Mendatang.

Berdasarkan laporan dari bbc.com, pesawat nass ini mengangkut 81 orang termasuk 9 orang kru. Pesawat nilik Maskapai penyewaaan Bolivia dengan nomor penerbangan CP-2933 ini dikabarkan mengalami masalah elektronik dalam penerbangannya hingga akhirnya terjatuh di sekitar daerah Cerro Gordo dekat Medellin, Sebelum tengah Malam, Selasa (29/11/2016).

Official tim Chaepecoense dalam akun twitter @ChapecoenseReal, menyebutkan semua bala bantuan sedang dikerahkan karena dikabarkan ada 6 orang yang selamat. Namun terhalang cuaca yang buruk hingga pencarian hanya bisa dilakukan lewat jalur darat.

Mereka juga menambahkan bahwa tidak ada ledakan dalam kecelakaan tersebut sehingga diharapkan dapat menemukan lebih banyak lagi korban selamat. Selain itu Presiden Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan, Alejandro Dominguez sedang dalam perjalanan menuju Medelin.  (bbc.com)

Tinggalkan Komentar Anda