Pengendara Keluhkan Parkir Mobil yang Sebabkan Kemacetan di Jalan A Yani

428
Pengendara Keluhkan Parkir Mobil yang Sebabkan Kemacetan di Jalan A Yani
Kondisi macet di Jalan A. Yani Kota Metro akibat banyak mobil pribadi parkir di badan jalan. Foto: Hendra - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Lagi, seringnya kendaraan roda empat yang parkir di badan Jalan A Yani atau di depan RSUD Ahmad Yani Metro kembali dikeluhkan para pengedara. Pasalnya, di Jalan A Yani Metro kerap kali terjadi kemacetan akibat penataan parkir yang kurang pas.

Iwan salah satu pengendara mengatakan, penataan parkir di depan RSUD A Yani harus ditata lebih baik lagi. Pasalnya, Jalan A Yani Metro sangat ramai dilalui para pengendara di tambah lagi dengan adanya parkir mobil di badan jalan membuat jalan tersebut macet.

“Jalan ini berada di tengah kota makanya ramai dilalui, kok ini malah ada mobil parkir di badan jalan. Paling jengkel lagi kalau ada mobil pribadi yang main masuk aja ke rumah sakit itu,” keluhnya.

Hal senada juga dikatakan Andi pengendra lainnya. Menurutnya, lalu lintas di Jalan A Yani Metro seharusnya lebih ditata lagi. Apalagi, Jalan A Yani merupakan salah satu jalan yang ramai dilalui pengendara.

“Harusnya ditata. Kan kalau begini keliatan semrawut. Selain itu kadang para pengendara dari Jalan ZA Pagar Alam main nyelonong aja tanpa liat-liat. Begitupun dengan kendaraan dari arah Jalan Seminung. Itu yang bikin kesel. Kalau perlu diperluas area parkir RSUD A Yani supaya keluarga pasien tidak memarkir kendaraan di sini,” ucapnya.

Ia menuturkan, kemacetan yang terjadi di Jalan A Yani bukan hanya d idepan RSUD A Yani. Tetapi juga di Taman Merdeka ketika malam hari akibat ramainya pengunjung dan aktivitas odong-odong.

“Taman Merdeka itu malam hari macetnya bukan main. Inikan jantungnya Kota Metro, harusnya bisa lebih baik lagi,” tandasnya.

(Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda