Pengurus IWO Lamtim Hadiri Rakernas Perdana IWO di Jabar

14
Pengurus IWO Lamtim Hadiri Rakernas Perdana IWO di Jabar
Perwakilan Pengurus IWO Lamtim. Foto : RZF

Sebatin.com, Lamtim – Jajaran Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Provinsi Lampung menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pertama IWO di Shekinah Village, Jalan Pulo Mangga No 48, Limo, Depok, Jawa Barat, Senin (11/3/19). Rencananya, Rakernas IWO tersebut akan digelar selama dua hari.

Dalam Rakernas tersebut, IWO Lamtim memberangkatkan beberapa jajaran pengurusnya, antara lain Wakil Ketua IWO Lamtim, Reza Zikri Fauzian (Sebatin.com), Sekretaris IWO Lamtim, Muklasin (lkbn Antara), Bendahara IWO Lamtim, Nurman Agung (Saibumi.com), Ketua Bidang Humas IWO Lamtim, Kemas Hasanudin (Gerbangrepublik.com), Ketua Bidang Kaderisasi IWO Lamtim, Erri Erme (Penalampung.com).

“Dalam Rakernas tersebut, nantinya akan membahas terkait program kerja, kode etik wartawan online dan peraturan organisasi IWO. Dan akan ada juga Talkshow Rakernas dengan tema “Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0”, terang Ketua IWO Lamtim, Edi Arsadad (Newslampungterkini.com) di Lamtim, Minggu (10/3/19).

Berkaitan dengan itu, lanjut Edi Arsadad, pengurus IWO Lampung Timur juga diminta terlibat untuk merumuskanya. “Saya sudah minta kepada teman-teman yang dikirim ke Rakernas, untuk ikut menyumbangkan pemikiranya dalam pembahasan itu. Dan nantinya, para pengurus juga diminta mendorong IWO menjadi kontituen Dewan Pers”, tambahnya.

Ditempat terpisah, Reza Zikri Fauzian menyampaikan, dirinya dan rombongan yang berangkat akan membawa dan menyampaikan hal-hal terkait kemajuan organisasi yang sebelumnya telah dirapatkan oleh pengurus IWO Lamtim. “Harapannya pasca Rakernas IWO perdana ini, dapat menjadi penguat organisasi dan membawa pulang hasil terbaik untuk Ikatan Wartawan Online, khususnya IWO Lampung Timur”, pungkasnya. (RZF)

Tinggalkan Komentar Anda