Pengurus Karang Taruna Kota Metro Masa Bakti 2017-2022 Resmi di Kukuhkan

361
Pengurus Karang Taruna Kota Metro Masa Bakti 2017-20122 Resmi di Kukuhkan 01
Walikota Metro Ahmad Pairin saat melantik Ketua serta Pengurus Karang Taruna Kota Metro Masa Bakti 2017-2022, di Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro, Rabu (26/07/2017). Foto : Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Walikota Metro Ahmad Pairin menghadiri dan mengukuhkan langsung kepengurusan Karang Taruna Kota Metro Masa Bakti 2017-2022, dan menetapkan Welly Adi Wantra sebagai Ketua, Ferry Handono sebagai sekertaris serta Dyah Widyani sebagai sebagai Bendahara, pengukuhan digelar di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro, Rabu (26/07/2017).

Dalam sambutannya, Ahmad Pairin memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kota Metro masa bakti 2017-2022. Dirinya juga berharap kepada seluruh pengurus Karang Taruna Kota Metro yang telah resmi dilantik tersebut untuk dapat lebih memahami lagi jati dirinya, agar dapat menjadi salah satu solusi untuk berbuat dan ikut berperan serta dalam pembinaan dan memajukan para generasi muda di Bumi Sai Wawai, sehingga dapat menjadi mitra yang baik bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Metro dalam mewujudkan pembangunan daerah.

“Selamat kepada Ketua dan seluruh jajaran pengurus Karang taruna Kota Metro yang baru saja dilantik. Selamat menjalankan tugas, dan mudah-mudahan kalian semua para pengurus ini dapat memegang teguh amanah dan menjalankan serta menjaga kepercayaan yang diberikan kepada kalian dengan sebaik-baiknya”, ujar Ahmad Pairin.

Lanjutnya, agar seluruh pengurus Karang Taruna Kota Metro dapat bekerjasama sebagai team work yang solid dan responsip terhadap perkembanagan dan dinamika yang sedang terjadi ditengah-tengah masyarakat melalui bentuk kerja nyata dengan melibatkan seluruh elemen pengurus karang taruna mulai dari tingkat kelurahan hingga kecamatan.

“Mari kita saling bekerjasama sebagai satu kesatuan tim. Dan tentunya juga selalu berkordinasi dengan pihak-pihak terkait, dalam upaya mendukung program-program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat, terkhusus para generasi muda di Kota Metro”, ungkapnya.

Pengurus Karang Taruna Kota Metro Masa Bakti 2017-20122 Resmi di Kukuhkan 02
Pengukuhan Karang Taruna Kota Metro Masa Bakti 2012-2022, di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro, Rabu (26/07/2017). Foto : Sebatin.com

Sebelumnya Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Dendi Ramadhona dalam sambutannya mengharapkan agar Ketua Karang Taruna Kota Metro beserta seluruh jajarannya dapat terus bersinergi dan berjalan beriringan dengan Pemkot Metro.

“Sebagai organisasi tertua di Indonesia, tentunya Karang Taruna Kota Metro harus bisa bersinergi dengan pemerintah setempat (Pemkot Metro), guna bersama-sama dalam hal pengentasan kesenjangan sosial yang ada ditengah-tengah masyarakat Kota Metro”, ujarnya.

Dendi Ramadhona juga mengatakan, bahwa Organisasi Karang Taruna harus bisa memberikan gebrakan dalam menciptakan sebuah ruang usaha, guna terrciptanya geliat perekonomian dalam masyarakat.

“Kita sudah memiliki MOU dengan pihak Bank Lampung dalam hal pemberian modal untuk usaha mikro yang berada di bawah naungan Karang Taruna. Segera rangkul segala macam bentuk usaha kreatif yang ada di Kota Metro, sehingga keberadaan Karang Taruna Kota Metro dapat segera dirasakan manfaatnya”, tegasnya.

Pengurus Karang Taruna Kota Metro Masa Bakti 2017-20122 Resmi di Kukuhkan 03
Ketua Karang Taruna Kota Metro Masa bakti 2017-2022, Welly Adi Wantra . Foto : Sebatin.com

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kota Metro Terpilih, Welly Adi Wantra dengan tegas juga mengatakan, bahwa dirinya beserta seluruh jajaran Karang taruna Kota metro, akan berupaya sebaik mungkin untuk menjalankan roda organisasi Karang Taruna Kota Metro serta mendukung program-program pemerintah setempat dalam upaya peningkatkan kesejahteraan sosial.

“Demi terwujudnya semua itu, kami dengan senang hati akan menerima segala masukan dan kritik membangun dari semua pihak, guna mengatasi kesenjangan sosial di masyarakat . Untuk itu peran serta pemerintah kota dan masyarakat sangat-sangat kami butuhkan dalam menjalankan geliat roda organisasi ini”, ungkapnya.

Hadir juga dalam pengukuhan tersebut seluruh jajarannya Karang taruna Provinsi Lampung, Fokorpimda Kota Metro, para Staff Ahli, Assisten Sekda, seluruh Kepala Dinas/Badan/Satker dilingkungan Pemerintah Kota Metro, Ketua KPU Kota Metro, para Direktur/Pimpinan BUMN/BUMD/Bank se-Kota Metro, perwakilan anggota DPRD Kota Metro, para Tokoh Agama dan Masyarakat se-Kota Metro beserta undangan lainnya.

(S01)

Tinggalkan Komentar Anda