Pengurus KONI Kota Metro 2018-2022 Resmi Dilantik, Achmad Pairin Harapkan Peningkatan Prestasi di Semua Cabor

46
Pengurus-KONI-Kota-Metro-2018-2022-Resmi-Dilantik,-Achmad-Pairin-Harapkan-Peningkatan-Prestasi-di-Semua-Cabor
Walikota Metro, Achmad Pairin, bersama Wakil Ketua II KONI Lampung, Alzier Danis Tabrani, dan jajaran Forkopimda Kota Metro , berfoto bersama seluruh Pengurus KONI Kota Metro Periode 2018-2022 yang baru saja dilantik, di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah,Kota Metro, Selasa (26/2/19). Foto : Rend

Sebatin.com, Kota Metro – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Metro Periode 2018-2022 secara resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah,Kota Metro, Selasa (26/2/19).

Dalam acara tersebut, Wakil Ketua II KONI Provinsi Lampung, Alzier Danis Tabrani, secara langsung melantik Ampian Bustami, sebagai Ketua KONI Kota Metro,Periode 2018-2022, yang di bantu oleh Arif Budi Sulistyo sebagai Sekertaris, dan Zulfikri sebagai Bendahara.

Pengurus-KONI-Kota-Metro-2018-2022-Resmi-Dilantik,-Achmad-Pairin-Harapkan-Peningkatan-Prestasi-di-Semua-Cabor-1
Wakil Ketua II KONI Provinsi Lampung, Alzier Danis Tabrani, memberikan bendera Pataka KONI kepada Ketua KONI Kota Metro, Ampian Bustami.

Dalam sambutannya, Alzier Danis Tabrani menyampaikan, siap memberikan dukungan terhadap kemajuan olahraga di kota yang berjuluk sebagai Kota Pendidikan tersebut. “Banyak dana yang harus dikeluarkan. Seperti uang pembinaan, makan, minum, juga transportasi. Paling tidak untuk satu daerah perlu dana hingga mendekati 5 milyar rupiah”, ujarnya.

Sementara itu, Walikota Metro, Achmad Pairin, dalam sambutannya juga menyampaikan, agar kegiatan ini tidak hanya sekedar menjadi acara pelantikan biasa. “Namun harus bisa membawa atlet Kota Metro dapat lebih berprestasi lagi dalam semua cabang olahraga”, katanya.

“Pengurus KONI yang lalu dapat membawa atlet Kota Metro hingga menyumbangkan 31 mendali emas. Sebuah prestasi yang membanggakan, terimakasih buat para pengurus KONI Kota Metro yang lama. Dan bagi seluruh pengurus KONI yang baru saja dilantik, selamat bertugas. Tunjuk kan kinerja kalian dengan membuat program-program yang baik. Semoga kedepannya, seluruh atlet Kota Metro bisa terus berprestasi. Amin”, pungkas Achmad Pairin.

Pengurus-KONI-Kota-Metro-2018-2022-Resmi-Dilantik,-Achmad-Pairin-Harapkan-Peningkatan-Prestasi-di-Semua-Cabor-2
Ampian Bustami saat menandatangai berkas acara pelantikan Pengurus KONI Kota Metro Periode 2018-2022.

Usai pelantikan, Ampian Bustami mengatakan, bahwa dirinya beserta jajaran pengurus, bersedia dan siap membawa dampak positif terhadap kemajuan dan perkembangan olahraga di Kota Metro. “Kami siap menampung masukkan dari seluruh cabang olahraga yang ada di Kota Metro ini. Dan kedepannya, akan diupayakan dengan kinerja yang maksimal”, ujarnya.

“Maka secepatnya, kami, para pengurus akan mengadakan rapat paripurna pertama pengurus Koni Kota Metro Periode 2018-2022. Dengan agenda menyerap segala aspirasi dari seluruh cabang olahraga, guna lebih mengoptimalkan lagi program kerja demi prestasi-prestasi yang gemilang. Mohon doa dan dukungannya juga dari seluruh masyarakat Kota Metro, dan teman-teman media”, pungkas Ampian Bustami. (Rend)

Tinggalkan Komentar Anda