Pengurus PWI Tulang Bawang Periode 2018-2021 Gelar Audensi Dengan Kapolres

10
Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) terpilih priode 2018-2021, melakukan audensi dengan Kapolres Tuba, AKBP. Raswanto Hadiwibowo, S.IK., Selasa (17/4/2018). Foto : Roby-Sebatin.com

Sebatin.com, Tulang Bawang – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) terpilih priode 2018-2021, melakukan audensi dengan Kapolres Tuba, AKBP. Raswanto Hadiwibowo, S.IK., Selasa (17/4/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PWI Tuba terpilih, Abdul Rahman, SH., menyampaikan bahwa, ia dan seluruh pengurus PWI Tuba siap bersinergi dengan Polres Tulang Bawang.

“Apapun kegiatan Polres Tuba, kami siap berkerja sama, karena kami memiliki bidang di setiap struktur. Ada bidang olahraga, pariwisata, pendidikan, perkebunan, pertanian, kehutanan, dan bidang organisasi. Kita juga siap mengisi acara radio Polres Tuba, dalam bentuk sosialisasi tentang UU Pers dan kode etik wartawan,” terangnya.

Sementara, Kapolres Tuba AKBP Raswanto Hadiwibowo, S.IK., mengatakan, ia tidak ada basa-basi dengan siapapun, kalau sudah dekat, tidak ada suatu halangan untuk menjalin silaturahmi.

“Kalau sudah kenal dekat, kita bisa elo-elo, guwa, guwa, karena saya orangnya cuek saja, ceplas-ceplos dengan semua kawan. Untuk itu kedepannya, saya mengiginkan apa yang saya berikan dapat diketahui halayak ramai. Kalau orang beramal tangan kanan memberi, tangan kiri jangan tau, tapi saat ini kalau memberi tangan kanan kiri harus tau,” ungkap Kapolres dengan penuh canda.

AKBP. Raswanto Hadiwibowo, S.IK., mengucakan terimakasih atas kunjungan ketua PWI Tuba terpilih, Abdul Rahman, SH., beserta jajarannya. Ia menghimbau untuk membina hubungan sudah terjalin dengan baik tersebut.

“Ke depan mari kita bersama-sama kita tingkatkan hubungan yang sudah baik ini, tentunya saya berharap PWI bisa mendukung program Polres Tuba, yang sudah dilakukan maupun yang akan dilaksanakan,” harapnya.

(Red/Roby)

Tinggalkan Komentar Anda