Pengurusan Segala Perizinan di DPMPTSP Pringsewu Gratis

116
Pengurusan-Segala-Perizinan-di-DPMPTSP--Pringsewu-Gratis
Kepala DPMPTSP Kabupaten Pringsewu M. Fadoli saat ditemui sebatin.com diruang kerjanya. Foto : sanusi,sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pringsewu memastikan tidak ada beban biaya dalam mengurus Perizinan, semua dibebaskan alias gratis.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Pringsewu M. Fadoli kepada sebatin.com diruang kerjanya, Senin (18/12) mengatakan apapun bentuk pelayanan pada kantor yang dirinya pimpin tidak ada pungutan biaya, kendati ada isu yang berkembang bahwa dalam pengurusan perizinan dianggap sulit, itu semua hanya persepsi saja, ujar Fadoli.

Lanjutnya, bahwa mereka hanya melakukan tugas sesuai dengan prosedur saja dan tidak akan mempersulit masyarakat didalam mengurus perizinan, memang segala perizinan itu ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi terlebih dahulu baru kemudian perizinan dapat diproses.

“Bila Saya asal tandatangan saja tanpa memperhatikan persyaratan yang harus dilampirkan, maka kedepan akan jadi temuan BPK,” ujarnya.

Lebih lanjut, Fadoli menghimbau kepada masyarakat yang butuh pelayan pada kantor yang dipimpinnya agar jangan sungkan-sungkan atau merasa takut akan dipersulit, karena DPMPTSP akan memberikan pelayanan yang semudah-mudahnya dan tidak lepas dari prosedur yang ada, tegasnya.

(sanusi)
Editor : Husni Alholik

Tinggalkan Komentar Anda