Peringati Anniversary Ke-4 Komunitas CB Club Lampung Adakan Bakti Sosial

586
Peringati Anniversary Ke-4 Komunitas CB Club Lampung Adakan Bakti Sosial
Bupati Lampung Timur beserta Dandim 0411 ikut serta dalam acara bakti sosial yang digelar Komunitas CB Club Lampung dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-4. Foto: Yoeda - Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Timur – Komunitas CB Club Lampung pada Anniversary ke 4 mengadakan bakti sosial yang dilaksanakan di lapangan Desa Labuhan Ratu Baru Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur dan kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim serta didampingi Dandim 0411 Letkol. Jajang Kurniawan, pada Sabtu (18/2/2017).

Dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda tahun 70 an, Bupati Lamtim dikawal puluhan anggota komunitas sepeda motor CB Club Lampung menuju lapangan Labuhan Ratu Baru Way Jepara.

Bupati Lamtim Chusnunia Chalim dalam sambutannya mengatakan, bahwa ia sangat mengapresiasi semua kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh para komunitas sepeda motor CB Club Lampung. Hal ini tidak mengganggu aktivitas dijalan raya walaupun para pesertanya cukup banyak karena kegiatannya digelar di lapangan terbuka.

“Ini kegiatan yang positif, ada beberapa kegiatan sosial yang dilakukan seperti santunan kepada anak yatim dan donor darah, seperti inilah mustinya jadi contoh,“ ujarnya.

Lanjutnya, bakti sosial seperti ini diharapkan dapat mendorong masyarakat, khususnya kepada para anggota agar peduli terhadap sesama. Kegiatan yang mereka lakukan adalah bentuk dari visi dan misi komunitasnya sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dan juga kepedulian terhadap sesama, harap Chusnunia Chalim. (Yoeda)

Tinggalkan Komentar Anda