Peringati Hari Jadi TNI AD,Kodim 0411/LT Gelar Bazar Sembako Murah dan Bakti Sosial

425
HUT-TNI-AD-Kodim-0411-LT-Gelar-Pasar-Murah
Suasana Bazar Sembako Murah yang di gelar Kodim 0411/LT dalam rangka menyambut Hari Jadi TNI AD, di halaman Makodim setempat, Rabu (14/12/2016). Foto : Rls

Sebatin.com, Kota Metro – Komandan Kodim (Dandim) 0411/LT, Letkol Inf Jajang Kurniawan secara langsung membuka kegiatan pasar murah serta pemberian santunan kepada para Veteran, Warakawuri dan anak yatim piatu, di halaman Makodim setempat, Selasa (13/12/2016). Hadir pula, mendampingi Dandim 0411/LT dalam pembukaan tersebut Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Ibu Suprapti J Kurniawan.

Dalam giat pasar murah tersebut disediakan berbagai macam kebutuhan pokok dengan yang sangat murah, seperti gula, minyak goreng, bumbu dapur, beras, telur, susu serta berbagai macam kerajinan tangan hasil karya dari anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXI Kodim 0411/LT. Dan dalam hitungan menit barang-barang tersebut ludes terjual.

Kepada media Jajang Kuriawan menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan suatu rangkaian kegiatan dalam memperingati hari jadi TNI AD, yaitu Hari Juang Kartika yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2016 esok.

“Kegiatan ini dari kita untuk kita dan masyarakat, diharapkan dengan adanya pasar murah, dapat membantu meringankan beban ekonomi, yang saat ini sangat berat dirasakan oleh masyarakat. Dan pemberian santunan kepada para Veteran, Warakawuri dan anak yatim piatu, lebih kepada bentuk perhatian dan tanda terimakasih kami atas jasa-jasa para pejuang Veteran dan Warakawuri”, jelasnya.

(Red)

Tinggalkan Komentar Anda