Peringati HUT KORPRI Ke-45 Pemprov Lampung Tebar Doorprize dan Hadiah

285
Peringati HUT KORPRI Ke-45 Pemprov Lampung Tebar Doorprize dan Hadiah
Acara Jalan Sehat yang di gelar Pemprov Lampung dalam rangka memperingati HUT KORPRI Ke-45, di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Provinsi Lampung, Jumat (02/12/2016). Foto : Humas Pemprov Lampung

Sebatin.com, Bandar Lampung – Dalam rangka memperingati HUT KORPRI Ke-45, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menggelar kegiatan jalan sehat yang mengusung tema “Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN)”, Jumat (02/12/2016).

Acara yang di ikuti oleh ratusan pegawai dari lingkungan Pemprov Lampung dan masyarakat umum tersebut di pusatkan di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Provinsi Lampung, dengan rute yang di tempuh peserta adalah Jalan Wolter Monginsidi – Jalan Basuki Rahmat – Jalan Dr., Warsito dan kembali lagi ke Lapangan Korpri.

Sebelum pelepasan peserta, Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis dalam sambutannya mengatakan, selain untuk meningkatkan kebugaran fisik dan rohani, diharapkan kegiatan jalan sehat ini dapat dijadikan sebagai sarana meningkatkan hubungan kekeluargaan, persaudaraan dan persahabatan sekaligus memperkuat rasa korsa antar sesama peserta, baik di kalangan ASN maupun masyarakat umum.

“Oleh karena itu, kegiatan jalan sehat ini diharapkan dijadikan sebagai kebutuhan hidup sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas kesehatan bagi diri sendiri, keluarga, maupun masyarakat”, jelasnya.

Ditambahkan Kabag Humas Pemprov Lampung Heriyansyah, dalam kegiatan jalan sehat tersebut juga dibagikan bermacam-macam bentuk doorprize dan hadiah, mulai dari kulkas, kipas angin, televisi, mesin cuci, kompor gas, dispenser, setrika, jam dinding dan hadiah utama berupa tiga (30 unit sepeda gunung, yang akhirnya berhasil di raih oleh Wiwid, salah seorang Cleaning Service Biro Umum, Wisnu warga Kelurahan Pejagalan dan Prima salah seorang pegawai di Badan Kesbangpol Provinsi Lampung. (Humas Pemprov Lampung)

Tinggalkan Komentar Anda