Peringati Milad ke – 19 PKS Gelar Tabligh Akbar dan Bhakti Sosial

324
Peringati Milad ke – 19 PKS Gelar Tabligh Akbar dan Bhakti Sosial 01
Ustazd Drs. H. Muzzammil Yusuf, M.Si yang juga anggota DPR RI Fraksi PKS, sekaligus Cagub Propinsi Lampung dari PKS saat memberikan ceramah dalam acara Tabligh Akbar Isra Mi'raj yang digelar dalam rangka Milad PKS ke-19.

Sebatin.com, Kota Metro – Dalam rangka memperingati Milad ke-19, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Tabligh Akbar Isra’ Mi’raj di Gedung Wanita Kota Metro, Senin (1/5/2017).

Hadir dalam acara tersebut penceramah kondang Ustazd Drs., H., Muzzammil Yusuf, M.,Si yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI Fraksi PKS, serta didaulat sebagai Cagub Propinsi Lampung dari PKS pada Pilkada 2018 mendatang.

Hadir pula Ketua DPW PKS Lampung H., Ahmad Mukti Salim, Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Johan Sulaiman, Walikota Metro Achmad Pairin yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota Yusuf Kota Alam, Perwakilan Polres, Perwakilan Partai Golkar serta Partai Gerindra dan para tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ahmad Musaini menjelaskan, peringatan Isra’ Mi’raj tersebut digelar bersamaan dengan Milad PKS ke-19. Karenanya beberapa rangkaian kegiatan sosial juga digelar seperti kegiatan donor darah, bhakti sosial kepada anak yatim piatu, lomba nasi tumpeng, pameran hasil karya kader dan simpatisan lainnya.

Ia berharap dengan peringatan digelarnya Isra’ Mi’raj yang digelar dalam rangkaian Milad PKS tersebut dapat memberikan manfaat untuk lebih mendekatkan diri para kader PKS kepada Nabi Muhammad SAW. Tidak hanya itu, kedepan ia juga berharap PKS di Kota Metro dapat lebih memberikan manfaat bagi masyarakat baik di bidang sosial, budaya maupun lainnya.

”Kedepan diharapkan juga para kader dan pengurus PKS juga dapat lebih solid. Selain itu juga dengan adanya peringatan Isra Miraj dan Milad PKS ini dapat lebih mendekatkan para kader PKS dengan nabi dan rosul, sehingga lebih dekat kepada Allah SWT”, terangnya.

Sementara itu, kedepan dirinya juga menargetkan PKS dapat lebih berperan di dalam pemerintahan di Bumi Sai Wawai. Jika saat ini PKS sudah memiliki 3 kursi di DPRD, kedepan ia menargetkan minimal bisa menjadi 5 kursi di DPRD Metro.

”Target kita tidak banyak. Kalau sekarang ini sudah ada 3 kursi di DPRD kedepan kami menargetkan 5 kursi di DPRD Metro”, tegasnya.

Peringati Milad ke – 19 PKS Gelar Tabligh Akbar dan Bhakti Sosial 02
Ketua DPD PKS Metro Ahmad Musaini didampingi Pengurus DPD PK Metro sekaligus Anggota DPRD Metro Nasrianto Effendi melakukan pemeriksaan dalam kegiatan bhakti sosial donor darah.

Sementara itu, kader PKS yang juga Anggota DPRD Metro dari Fraksi PKS, Nasrianto Effendi menambahkan, dalam peringatan Milad PKS ke-19 tersebut juga digelar beberapa rangkaian kegiatan sosial lainnya. Yakni pameran hasil karya kader dan simpatisan yang dikemas dalam beberapa bentuk. Seperti makanan, obat-obatan herbal dan pakaian untuk bisa dimanfaatkan oleh kader lainnya dan masyarakat.

Ia juga beraharap, sesuai dengan motto PKS “Berhikmat untuk Rakyat” kedepan PKS diharapkan dapat memberikan kontribusi sebaik-baiknya dan sebanyak-banyaknya untuk rakyat, baik di bidang sosial, budaya, maupun lainnya.

”Sehingga masyarakat juga bisa mengambil manfaat dengan kehadiran PKS, termasuk juga bagaimana PKS memberikan peran dalam memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, begitu juga peran-peran di legislatif yang diperankan oleh Fraksi PKS DPRD Metro khususnya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat”, jelasnya.

(Red)

Tinggalkan Komentar Anda