Persatuan Wartawan Indonesia Perwakilan Pringsewu Gelar Rapat Kerja

156
Persatuan-Wartawan-Indonesia-Perwakilan-Pringsewu-Gelar-Rapat-Kerja
Suasana rapat kerja rutin PWI Perwakilan Pringsewu. Foto : Sanusi, sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Seluruh pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Pringsewu menggelar rapat kerja rutin, di Aula kantor PWI jalan A Yani Pekon Sidoharjo Kecamatan Pringsewu, Rabu (25/10/2017).

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Pringsewu, Budi Karyadi di dampingi Dewan Penasehat Ir. Dwi Purnomo menegaskan kepada seluruh Pengurus dan Anggotanya agar senantiasa saling bekerja sama, serta dapat meningkatkan profesional kinerja dengan mentaati Kode Etik Jurnalis (KEJ) dan UU nomor 40 Tahun 1999.

“Saya tegaskan kepada seluruh Pengurus dan Anggota PWI agar senantiasa saling bekerja sama, serta dapat meningkatkan profesional kinerja dengan mentaati Kode Etik Jurnalis (KEJ) dan UU nomor 40 Tahun 1999,” tegasnya.

Lanjutnya, demikian pula halnya tentang mitra kerja yang sudah terjalin baik Pemerintah maupun non Pemerintah, sinergisitas memang harus dilaksanakan namun tetap bekerja secara profesional atau independen. Jadi dalam pemberitaan itu harus berimbang dan tidak dibenarkan bila sepihak, begitupula tentang narasumber upayakan yang berkompeten agar dapat dipertanggungjawabkan, katanya.

(Sanusi/Red)

Tinggalkan Komentar Anda