Pesta Diskon di Hari Kartini

240
Pesta Diskon di Hari Kartini
(Ilustrasi)

Sebatin.com – 21 April merupakan hari lahirnya Raden Adjeng Kartini, seorang perempuan dengan pemikiran yang luar biasa untuk perempuan Indonesia. Kartini yang meninggal dunia di tahun 1904, meninggalkan pemikiran yang terus terjaga dan menjadi inspirasi sampai sekarang.

Untuk memperingati peringatan Hari Kartini sekaligus memanjakan para kartini modern, pesta diskon digelar oleh beberapa pihak. Berdasarkan pantauan Sebatin.com ada beberapa merchant yang memberikan diskon yang cukup menarik bagi perempuan Indonesia.

Dari bidang makanan, Holland Bakery, Dapur Cokelat, dan juga beberapa restoran memberikan diskon dan promo. Diskon yang diberikan beragam, contohnya Dapur Cokelat memberikan diskon sebesar 21% sesuai dengan tanggal peringatan Hari Kartini.

Untuk memenuhi kebutuhan sandang para perempuan Indonesia, Rumah Desain SMESCO memberikan diskon hingga 50% untuk produk-produk eksklusif karya perancang terkenal. Diskon ini berlaku sampai tangga 30 April 2017.

Belum lagi beberapa market place yang tak mau ketinggalan dalam ikut serta memeriahkan pada Hari Kartini. Lazada, Hijabenka, dan masih banyak lagi yang memberikan diskon untuk pembeli di situs mereka.

Garuda Indonesia ikut menyambut Hari Kartini dengan memberikan harga spesial serta voucher seru. Jangan khawatir jika tak berencana melalukan perjalan pada tanggal 21 ini, karena harga spesial dan promo diberikan untuk pemesanan tiket pada tangga 20 – 22 April 2017, untuk tanggal pemberangkatan sampai dengan bulan Juni.

Untuk perempuan Indonesia yang memiliki kendaraan bermotor, dan berencana men-service kendaraannya. Ada baiknya kegiatan tersebut dilakukan pada tanggal 21 April ini, karena beberapa bengkel resmi juga akan memberikan promo pada tanggal 21 April ini.

Masih banyak promo dan diskon yang diberikan oleh berbagai pihak dalam rangka menyambut Hari Kartini. Ada baiknya sobat mulai berburu dengan mengunjungi situs-situs favorit kalian.

Selamat Hari Kartini! (Tia MS)

Tinggalkan Komentar Anda