Piala Soeratin U-15 Zona Lampung : Terbukti, Persikomet Mampu Tundukan Bratasena Dengan Skore 2-0

22
Terbukti,-Persikomet-Mampu-Tundukan-Bratasena-Dengan-Skore-2-0
Ketua PSSI Kota Metro, Tri Hendriyanto, bersama Pelatih Kepala Persikomet, Coach Bambang bersama anak asuhannya serta Tim Suporter Persikomet usai laga final melawan Bratasena dalam ajang Piala Soeratin U-15 Zona Lampung, yang dilaksanakan di Stadion Pahoman, Bandar Lampung, Senin (12/11/18) sore.

Sebatin.com, Kota Metro – Gemuruh dan sorak sorai ratusan suporter Tim Sepak Bola Persikomet Kota Metro berkumandang, saat bunyi peluit panjang ditiupkan usai pertandingan final antara Tim Persikomet melawan Tim Bratasena dalam ajang Piala Soeratin U-15 Zona Lampung, yang dilaksanakan di Stadion Pahoman, Bandar Lampung, Senin (12/11/18) sore. Persikomet berhasil membobol gawang Bratasena, dan menahan serangan hingga babak terakhir, dengan skor 2-0.

Di saksikan oleh ratusan pasang mata, pada babak pertama tim Persikomet Kota Metro tampil agresif dengan banyak melakukan terobosan-terobosan ke lini pertahanan tim Bratasena. Hingga menit ke 10, serangan dan gempuran tim asuhan dari Coach Bambang, juga belum bisa membobol gawang dari tim Bratasena.

Namun, pada menit ke 14 melalui kerjasama yang baik, pemain Persikomet mampu menembus ke lini tengah hingga menerobos ke barisan belakang kanan tim Bratasena, yang diteruskan dengan pemberian umpan lambung ke depan gawang Bratasena, hingga akhirnya penyelesaian yang akurat melalui sundulan yang dilakukan oleh pemain depan Persikomet, Irfan, mampu menjebol gawang Bratasena dan merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Persikomet.

Disusul pada menit ke 30, dengan memanfaatkan kemelut bola di depan gawang Bratasena, tendangan Bima berhasil menembus beberapa pertahanan Bratasena hingga akhirnya membubuhkan gol yang ke dua, dan merubah kedudukan menjadi 2-0 untuk Persikomet.

Pelatih Kepala Persikomet, Coach Bambang menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan yang berhasil diraih oleh tim asuhannya tersebut. “Alhamdulillah, saya bersyukur atas prestasi anak-anak kami, prestasi ini dapat diraih atas kerja keras dan doa kita semua”, ujarnya penuh kegembiraan.

“Terimakasih Disporapar Kota Metro yang luar biasa, dan tentunya terimakasih juga dukungan dari masyarakat Kota Metro, supporter yang dibawah kordinator Gusti dan kawan kawan yang selalu memberikan semangat untuk kami, ini spirit yang luar biasa. Dan ada lagi yang juga sangat membanggakan, pemain kita Irfan terpilih menjadi Pemain terbaik dan mendapatkan hadiah dari PSSI Asprov Lampung”, terang Bambang.

Di kesempatan yang sama, Ketua PSSI Kota Metro, Tri Hendriyanto juga berharap, untuk selanjutnya tim Persikomet Kota metro juga dapat meraih juara dalam ajang regional Sumatera, sehingga dapat bersaing di tingkat nasional. “Mudah-mudahan ditingkat regional kita bisa menang dan lolos ke tingkat nasional. Dengan begitu Lampung akan sangat diperhitungkan. Dan dengan kebersamaan manajemen antara Persikomet dan PSSI Kota Metro, saya yakin Lampung melalui Persikomet bisa”, ujarnya, usai menyaksikan pertandingan final tersebut.

Usai menjuarai ajang Piala Soeratin U -15 Zona Lampung, selanjutnya Tim Persikomet Kota Metro, akan mewakili Provinsi Lampung dalam ajang Piala Soeratin U -15 ZonaRegional Sumatera, yang jadwal dan waktu pelaksanaannya akan diberitahukan oleh PSSI Asprov Lampung. (Adv)

Tinggalkan Komentar Anda