Pilkada Kota Metro, Ampian -Rudy Resmi Kantongi Rekomendasi Dari Partai Golkar

3
Pilkada Kota Metro, Ampian -Rudy Resmi Kantongi Rekomendasi Dari Partai Golkar
Ampian-Rudi saat menerima secara langsung Rekomendasi dari DPP Partai Golkar, untuk maju dalam ajang Pilkada Kota Metro tahun ini.

Sebatin.com, Jakarta  – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar kembali mengeluarkan rekomendasi pilkada untuk bakal calon kepala daerah (balonkada) di Lampung.

Salah satunya pasangan bakal calon kepala daerah Kota Metro Ampian Bustami – Rudy Santoso yang telah mendapat surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar, sehingga Andi Surya gagal untuk menjadi Bacalonkada, yang tadinya di Kota Metro ada 2 kader yang maju mencalonkan.

Bocorannya ke publik, rekomendasi Pilkada Kota Metro, DPP Partai Golkar menetapkan nama Ampian Bustami – Rudy Santoso dengan No SKEP – 238 /DPP/GOLKAR/VIII/2020.

Surat tersebut ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus tanggal 19 Agustus 2020.

Selain pasangan balonkada Kota Metro yang juga menerima Rekomendasi yakni Musa Ahmad – Ardito Wijaya (Lampung Tengah), Dawam Rahardjo – Azwar Hadi (Lampung Timur), dan Dendi Ramadhona – S. Marjuki ( Pesawaran ).

“Secara formal surat keputusannya sudah selesai,” kata sumber di DPP Golkar, Jumat (28/8).

Sumber di DPP Partai Golkar menerangkan, Jumat (28/8), beberapa pasangan bakal calon yang bakal diusung Golkar dipanggil ke Jakarta.

Mereka didamping Ismet Roni, dari DPD I Golkar Lampung bertemu dengan Boby Ardhiyo Rizaldi, salah satu Tim Pilkada untuk wilayah Sumatera.

Silaturahmi usai salat jumat itu berlangsung rileks di ruang Pemenangan Pilkada, lantai II Kantor DPP Golkar.

Hadir, Musa Ahmad tanpa wakil. Lalu, Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi, Ampian-Rudy.

Bahkan, selang beberapa saat, hadir juga pasangan Bupati Waykanan, yakni Raden Adipati dan Ali Rahman.

Bakal calon Bupati Waykanan ini sedang mengurus perubahan bakal calon wabup.

Diketahui, bakal calon wabup Waykanan, Erward Antony wafat, sehingga ada perubahan. Perubahan nama penggantinya pun sudah final.

Pada pertemuan itu, diperoleh kabar, Surat Keputusan mereka sudah final. Tinggal teknis pembagiannya nanti diatur bersamaan dengan calon lain.

“Cuma teknisnya saja, nanti bersamaan dengan yang lain,” kata Boby di depan para bakal calon. (rls).

Tinggalkan Komentar Anda