Plt. Bupati Lamteng : Kalau Sudah Tidak Bisa di Tegur, Langsung Berhentikan Saja !

46
Kalau-Sudah-Tidak-Bisa-di-Tegur,-Langsung-Berhentikan-Saja-01
Plt. Bupati Lampung Tengah, Loekman Dyoyosoemarto, saat melaksanakan Sidak di Sekertariat DPRD Lamteng. Senin (28/05/2018).

Sebatin.com, Lampung Tengah – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Dyoyosoemarto, setibanya di Gedung Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamteng, langsung memasuki ruangan Bagian Hukum. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka Sidak Kedisiplinan dan Kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Lamteng, terutama pora tenaga honorer, yang bertugas di Sekertariat DPRD Lamteng, Senin (28/05/2018).

“Kita juga akan evaluasi tenaga honorer, yang jumlahnya capai 68 orang, kita absen satu persatu, apa bila tidak ada orang nya langsung akan saya alpa”, tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Loekman Dyoyosoemarto juga menegaskan, terkait tenaga honorer yang dinilai tidak berkualitas dan efektif, maka akan di ambil tindakan tegas. “Ini akan kita cek, jika berlebihan akan kita pindah ke kecamatan”, jelasnya.

Kalau-Sudah-Tidak-Bisa-di-Tegur,-Langsung-Berhentikan-Saja-02
Plt. Bupati Lamteng, Loekman Dyoyosoemarto, saat memeriksa daftar hadir tenaga honor di Sekertariat DPRD Lamteng.

Plt. Bupati Lampung Tengah, juga meminta kepada Sekertaris Dewan DPRD Lamteng, Syamsi Roli untuk dapat aktif memantau tingkat keaktifan dan kedisiplinan para pegawai terutama para tenaga honorer yang ada di satuan kerjanya.

“Apa bila tenaga honorer dalam absensi banyak yang alpa, cepat menghadap ke Asisten I, dan apa bila masih tidak bisa di tegur, langsung saja berhentikan”, pungkasnya Plt. Bupati Lamteng.

(Rizki)

Tinggalkan Komentar Anda