Pol PP Metro Kejar Target Hadapi HUT

587
Pol PP Metro Kejar Target Hadapi HUT
Sat Pol PP Kota Metro menggelar latihan PBB di halaman Masjid Taqwa Kota Metro, Senin (6/3/2017). Foto: Arby - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Metro rutin melakukan latihan Peraturan Baris-Berbaris (PBB) di halaman Masjid Taqwa Kota Metro, Senin (06/03/2017).

Kepala Seksi (Kasi) Pelatihan Eko Sumewo mengatakan, latihan tersebut merupakan rangkaian persiapan menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Pol PP ke 67 tingkat provinsi yang akan digelar di Bandar Lampung pada 29 Maret mendatang.

“Dalam rangka lomba Hut Pol PP tahun 2017 di Bandar Lampung nanti, Pol PP Kota Metro menggelar latihan PBB di Masjid Taqwa, latihan ini rutin setiap hari senin dan kamis,” ucapnya saat diwawancarai Sebatin.com di lokasi latihan.

Eko menyampaikan, pihaknya berupaya melaksanakan latihan yang rutin guna mengejar target dalam menghadapi HUT dengan mengerahkan sebanyak 37 anggota yang akan mengikuti lomba mendatang.

“Yang dikerahkan ada 37 orang Sat Pol PP Kota Metro dan terus mengikuti latihan setiap hari senin dan kamis dan sudah berjalan dari februari kemarin, sejauh ini persiapan sudah 80 persen dan latihan ini sampe tanggal 16 besok,” kata dia.

Kendati sering mendapat juara, namun Kasi Pelatihan ini mengharapkan, dalam perlombaan kali ini Pol PP Kota Metro dapat membawa pulang juara satu.

“Kalo dari tahun-tahun sebelumnya Metro ini pasti juara, tapi gak pernah juara satu, ya mudah-mudahan lomba kali ini kita bisa juara satu,” harapnya.

(Arby)

Tinggalkan Komentar Anda