Polisi dan Warga Imopuro Temukan Bong dan Plat Nomor Randis Dalam Mobil Toyota Kijang LGX

623
Polisi-dan-Warga-Imopuro-Temukan-Bong--dan-Plat-Nomor-Randis-Dalam-Mobil-Toyota-Kijang-LGX

Sebatin.com, Kota Metro – Polsek Metro Pusat dibantu beberapa warga sekitar Kelurahan Imopuro Metro Pusat menemukan alat hisab sabu (bong) dan diduga sisa pakai narkoba jenis sabu di dalam pirek dalam kendaraan roda empat Toyota Kijang LGX warna biru selain itu ditemukan pula plat kendaran bermotor roda empat dengan nomor polisi BE 2026 NZ di Jalan Hasanudin Imopuro Metro Pusat, Minggu (8-10-2017).

Bermula dari ada mobil Kijang LGX warna biru terparkir di depan rumah Lexsi Mufahir warga Kelurahan Imopuro Kecamatan Metro Pusat, saat itu pemilik rumah baru pulang pada pukul 01.00 wib.

”Saya pulang ke rumah, sekitar pukul 01.00 WIB mobil itu sudah ada di situ,” terangnya via telepon, Minggu (8-10-2017).

Dan ketika pukul 12.00 wib dirinya hendak keluar kembali melakukan aktifitas ia masih melihat kendaraan tersebut tak berubah posisi, karena merasa curiga dirinya melaporkan kepada ketua RW setempat, dan Ketua RW pun langsung lapor ke Polsek Metro Pusat.

”Pasti curigalah, kalau mogok masa sampai jam segitu belum diambil. Saya langsung laporkan saja ke RW. Dan RW langsung melaporkan ke polisi,” jelas Lexsi.

Lanjutnya, setelah pihak Kepolisian datang, bersama warga setempat mobil tersebut akhirnya dibuka paksa, setelah terbuka didalam kendaraan tersebut ditemukan alat hisap dan diduga narkoba jenis sabu sisa pakai di dalam pirek yang tersimpan di box consule mobil.

(Red)
Editor : Holik

Tinggalkan Komentar Anda