Polres Metro Periksa Kesiapan Kendaraan Operasional

271
Polres Metro Periksa Kesiapan Kendaraan Operasional
Kapolres Metro AKBP Rali Muskitta saat memeriksa kesiapan kendaraan dinas (randis), Senin (09/01/2017). Foto: Polres Metro

Sebatin.com, Kota Metro – Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Kepolisian Resor Kota Metro memeriksa kesiapan ratusan kendaraan oprasional, Senin (09/01/2017).

Pemeriksaan semua kendaraan operasional milik Polres Kota Metro tersebut dilakukan di lapangan samber Kota Metro.

Kapolres Kota Metro AKBP Rali Muskitta menjelaskan, pemeriksaan kendaraan dinas (randis) tersebut meliputi kendaraan roda dua hingga roda enam.

“Polri harus menyiapkan peralatan dalam rangka mendukung operasional kepolisian, khususnya sarana transportasi,” kata Rali dalam rilis yang diberikan humas Polres Metro, Senin (09/01/2017).

Polres Metro Periksa Kesiapan Kendaraan Operasional 2
Beberapa kendaraan dinas roda dua milik Polres Metro. Foto: Polres Metro

Selain pengecekan untuk mengetahui kondisi kendaraan, pemeriksaan juga dilakukan dalam rangka mendukung kelancaran tugas operasional dan memberikan kesiapan pelayanan kepada masyarakat.

“Pada saat dilakukan pemeriksaan terlihat seluruh randis dalam keadaan terawat, baik R-2, R-4 maupun R-6. Selain itu, Kalau ada warga yang membutuhkan mobil ambulance, silahkan hubungi saya atau Rules Polres Kota Metro, kami siap membantu sebagai salah satu bentuk pelayanan terhadap warga Kota Metro yang memerlukan,” ujarnya.

Polres Metro Periksa Kesiapan Kendaraan Operasional 3
Beberapa kendaraan dinas roda empat dan enam milik Polres Metro. Foto: Polres Metro

Diketahui, pada tahun 2017 ini Polres Kota Metro mendapatkan mobil penerangan masyarakat yg dioperasikan oleh Satuan Binmas yang dilengkapi dengan audio visual dan peralatan pendukung lainnya. (Arb)

Tinggalkan Komentar Anda