Polsek Sekampung Udik Berikan Penyuluhan Tentang Narkoba dan Penerapan Arti Disiplin di Tingkat Pelajar

477
Polsek Sekampung Udik Berikan Penyuluhan Tentang Narkoba dan Penerapan Arti Disiplin di Tingkat Pelajar
Para Anggota Kepolisian Sektor Sekampung Udik saat memberikan penyulluhan tentang narkoba dan penerapan arti disiplin di tingkat pelajar, di SMP Perjuangan Sekampung Udik, yang berlokasi di Desa Purwokencono Jum'at 14/07/2017. Foto : Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Timur – Kepolisian Republik Indonesia Sektor Sekampung Udik menggelar penyuluhan tentang narkoba dan penerapan arti disiplin di tingkat pelajar, yang dilaksanakan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP). Kali ini giliran SMP Perjuangan Sekampung Udik, yang berlokasi di Desa Purwokencono Jum’at 14/07/2017.

Kegiatan Penyuluhan Anti Narkoba ini dihadiri langsung oleh, Bribda Aprilia. P.w. Pelindungan perempuan dan anak (PPA), Aiptu Tris feryanto ( Babin kamtipmas desa purwo kencono), Aipda Namid ( kasi Humas ) Polsek Sekampung Udik.

Petugas bagian Perlindungan Perempuan dan Anak, Bribda. Aprilia mengatakan bahwa pihaknya sangat menaruh kepedulian terhada generasi penerus bangsa.

“Kami hadir disini, di SMP Perjuangan ini karena kepedulian kami terhadap anak-anakku sekalian, yang merupakan generasi penerus bangsa. Kami bangga bahwa anak-anak ku sekalian dalam keadaan sehat, hingga dapat berkumpul untuk mengikuti penyuluhan tentang narkoba dan penerapan arti disiplin”, sambutnya.

Penyuluhan tersebut juga tidak hanya sekedar memberikan pengetahuan mengenai bahaya penggunaan narkoba. Tetapi juga memberikan pemahaman mengenai perlunya sikap tegas dan imunitas terhadap penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar.

Kepala SMP Perjuangan, Gunardi S.Ag, dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan pihak kepolisian dari Polsek Sekampung Udik yang mau memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba dikalangan pelajar.

“Kami menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan bapak-bapak polisi dari Polsek Sekampung Udik yang mau memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba dikalangan pelajar khususnya kepada siswa dan siswi SMP Perjuangan ini.Dan saya berharap semoga siswa siswi SMP Perjuangan ini, nantinya dapat menjadi generasi muda yang berilmu dan berahlak karimah serta taat akan semua aturan, amin”, ucap Gunardi.

(S05)

Tinggalkan Komentar Anda