Pospera Kota Metro Siap Dukung dan Menangkan Jokowi-Ma’ruf

17
Pospera-Kota-Metro-Siap-Dukung-dan-Menangkan-Jokowi-Ma’ruf
Ketua DPC Pospera Kota Metro, Isa Ansori

Sebatin.com, Kota Metro – Selain Paguyuban Pedagang dan Usaha Permainan (P2UP) Taman Merdeka, DPC Pospera Kota Metro juga menegaskan akan mendukung secara penuh pencalonan Presiden RI, Ir. Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang.

Ketua DPC Pospera Kota Metro, Isa Ansori mengatakan, di bawah kepemimpinan Presiden Ir. Joko Widodo, nampak dan jelas berbagai kemajuan di bidang ekonomi, pembangunan dan kemajuan di bidang lainnya yang telah dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

”Ini sangatlah jelas bahwa bapak Ir. Joko Widodo merupakan sosok pekerja keras untuk membangun negara. Sehingga, sangatlah tepat dan layak jika diberikan kesempatan untuk menjadi Presiden 2 Periode, untuk menyelesaikan pembangunan saat ini yang tengah berlangsung”, tegasnya, Jumat (17/8/2018).

Lanjutnya, banyak kemajuan-kemajuan di berbagai sektor di bawah kepemimpinan Presiden Ir. Joko Widodo. Seperti pembangunan infrastruktur jalan tol, waduk, bendungan dan bandara di sejumlah daerah di Indonesia, dan terciptanya Bahan Bakar Minyak (BBM) 1 harga di Indonesia, serta pengembalian asset nasional.

”Melihat kemajuan-kemajuan di bawah kepemimpinan Bapak Ir. Joko Widodo itu semua, maka Pospera Kota Metro sangat mendukung jika Bapak Ir. Joko Widodo menjadi Presiden 2 Periode berpasangan dengan KH M’ruf Amin”, imbuhnya.

Menurutnya, keputusan yang tepat Jokowi meningkatkan 40 persen di sektor infrastruktur. Karena objek sangat penting sehingga bisa bangun daya saing dan membuka lapangan pekerjaan.

Selain itu maraknya sektor komoditas yang sedang lesu, saat ini harga sejumlah komoditas seperti batu bara, karet, dan kelapa sawit sedang turun. Penurunan ini bisa didongkrak dengan efek pembangunan infrastruktur seperti Bendungan di Sukoharjo Pringsewu, dan Marga III Lamtim, serta tak luput juga Jalan Tol.

”Jadi bukan hanya fisiknya saja yang dilihat dan dinilai, tapi efek lain yaitu manfaat lancarnya akses perdagangan, perekonomian serta manfaat bendungan dari sektor pertanian dan perikanan yang bakal tercukupi kebutuhan nya. Jadi Pospera Kota Metro akan dukung penuh dan siap Jokowi pada Pemilu Tahun 2019 di Kota Metro”, tutupnya.

(*)

Tinggalkan Komentar Anda