Pringsewu Raih 7 Medali Pada MTQ Ke-45 Tingkat Provinsi Lampung

305
Pringsewu Raih 7 Medali Pada MTQ Ke-45 Tingkat Provinsi Lampung
Para kafilah tiba di Pringsewu, usai ikuti lomba MTQ ke-45 Tingkat Provinsi Lampung di Pesawaran. Foto: Sanusi - Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Kabupaten Pringsewu raih 7 medali pada kegiatan MTQ tingkat provinsi Lampung yang diselenggarakan di Kabupaten Pesawaran beberapa waktu lalu.

“Ini prestasi yang membanggakan bagi Pringsewu dapat masuk 5 besar, dengan hasil perolehan medali 4 emas, 1 perak, dan 2 perunggu,” kata Kabag. Kesejahteraan Masyarakat dan Agama (Kemasyag) kabupaten Pringsewu Hi. Syukri saat dihubungi Sebatin.com melalui telepon selularnya, Sabtu (29/04/2017).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi keberhasilan para kafilah yang meraih juara pada MTQ tingkat Provinsi di Pesawaran kali ini, di mana pada tahun 2016 lalu hanya sampai peringkat ke 6 saja.

“Kafilah yang meraih juara 1 akan diberangkatkan umroh ke tanah suci Makkah, itu sesuai janji dari pemda,” ungkap Syukri.

Lanjutnya, Pemerintah Provinsi (pemprov) Lampung juga telah menunjuk Kabupaten Pringsewu sebagai tuan rumah guna kegiatan MTQ tingkat provinsi ke 46 tahun 2018 mendatang. (Sanusi)

Tinggalkan Komentar Anda