Prodia, Promo Pemeriksaan Untuk Deteksi Dini Kanker Serviks

775
Prodia, Promo Pemeriksaan Untuk Deteksi Dini Kanker Serviks
(Ilustrasi)

Sebatin.com, Tasikmalaya, Jawa Barat – Jika bulan Maret kemarin Laboratorium Klinik Prodia mengadakan promo untuk pemeriksaan ginjal. Maka bulan Mei, Prodia berencana memberikan diskon untuk pemeriksaan kesehatan perempuan. Promo yang diberikan ditujukan untuk mendeteksi dini kanker serviks.

“Kita akan mengadakan promo berupa diskon 20% untuk pemeriksaan SSBC dan HPV DNA. Promo ini akan diselenggarakan pada tanggal 3-5 Mei 2017. Selain itu juga akan ada konsultasi dokter untuk hasil pemeriksaannya yang telah dilakukan,” jelas Astuti Budiarsih selaku Marketing di Klinik Laboratorium Prodia cabang Tasikmalaya.

Prodia, Promo Pemeriksaan Untuk Deteksi Dini Kanker Serviks
Astuti Budiarsih

SSBC atau Serologi Serviks Berbasis Cairan) adalah metode yang digunakan untuk mengetahui ada tidaknya sel-sel abnormal di serviks. SSBC lebih akurat dari pemeriksaan pap smear. Sedangkan HPV DNA merupakan pemeriksaan untuk mengetahui ada tidaknya virus HPV yang memiliki risiko tinggi penyebab dalam kanker serviks.

Pemeriksaan ini sangat penting untuk perempuan. Mengingat kanker serviks menjadi pembunuh nomor 1 di Indonesia dan 15.000 kasus kanker serviks terjadi setiap tahunnya. Kanker serviks sendiri adalah kanker yang muncul pada leher rahim perempuan.

“Promo ini berlaku untuk pemeriksaan di Klinik Laboratorium Prodia di seluruh Indonesia. Kami berharap perempuan Indonesia semakin sadar dengan kesehatan mereka. Dan kami sebagai klinik laboratorium terpercaya akan ikut mendukung peningkatan kesehatan perempuan,” Astuti menambahkan penjelasan mengenai promo di Prodia.

Sobat yang ingin memanfaatkan promo pemeriksaan ini, bisa langsung datang ke Klinik Laboratorium Prodia terdekat di tempat tinggal sobat ya. (Tia MS)

 

Tinggalkan Komentar Anda