Proyek Pembangunan Belum Selesai Jelang Akhir 2019, DPRD Metro Ingatkan Pemkot

7
Proyek Pembangunan Belum Selesai Jelang Akhir 2019, DPRD Metro Ingatkan Pemkot
Ketua Komisi I DPRD Kota Metro, Basuki.

Sebatin.com, Kota Metro – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro meminta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemerintah setempat untuk dapat segera menyelesaikan sejumlah proyek pembangunan. Mengingat sebelum 15 Desember 2019, seluruh kegiatan harus sudah diselesaikan dan dilaporkan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Metro, Basuki saat di hadapan media. “Kami melihat masih banyak dana-dana kelurahan yang belum rampung dikerjakan. Kemudian di dinas-dinas, terutama DPUTR dan DPKP. Apalagi saat ini sudah memasuki musim penghujan”, ujarnya, Selasa (3/12/19).

Dirinya juga mengatakan, meski dengan jangka waktu yang singkat, harapannya tidak ada keterlambatan pekerjaan atau pekerjaan yang tidak sesuai dengan bestek. Pun kegiatan non fisik juga harus segera diselesaikan.

“Seperti kegiatan bedah rumah di DPUTR. Masih ada bantuan bedah rumah yang belum ada daun pintu dan jendela. Kekurangan-kekurangan ini harus segera diselesaikan, jangan sampai terlambat”, pungkas Basuki. (red)

Tinggalkan Komentar Anda