PT. HKM Tour & Travel Haji dan Umrah, Berikan Pelayanan Cepat, Nyaman, dan Profesional

333
PT. HKM Tour & Travel Haji dan Umrah, Berikan Pelayanan Cepat, Nyaman, dan Profesional
Brosur PT. HKM Tour & Travel Haji dan Umrah. Foto: Sanusi - Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Tengah – PT. Hana Khalifah Madani (PT. HKM) adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Tour & Travel Haji dan Umrah. Perusahaan ini berkontribusi besar terhadap kemajuan dan kemakmuran umat Islam dengan menyumbangkan 100% dari tiga nomor rekening hak usahanya, yaitu: HU 001 untuk pembangunan masjid, HU 002 untuk pembangunan pondok pesantren, dan HU 003 untuk santunan anak yatim.

Demikianlah yang dijelaskan oleh Manager Area Lampung Suwiyati yang ditemui Sebatin.com di Kantor Cabang Kalirejo, Lampung Tengah, Senin (20/03/2017).

PT. HKM Tour & Travel Haji dan Umrah, Berikan Pelayanan Cepat, Nyaman, dan Profesional
Suwiyati, Manager Area PT. HKM Lampung. Foto: Sanusi – Sebatin.com

Suwiyati juga mengatakan, PT. HKM adalah perusahaan yang memberikan pelayanan cepat, nyaman, dan profesional, karena PT. HKM didukung oleh kantor-kantor cabang dan Kantor Cabang Pembantu (KCP) di seluruh Indonesia, serta support dari bank-bank Nasional dan Pemerintah.

“Selain itu, PT. HKM juga memiliki Program “Haji Plus Percepatan Dalam 1 Tahun” dengan sistem yang mudah dan terjangkau,” tutur Suwiyati.

Manager yang cukup ramah ini mengaku, bahwa jumlah anggota yang bergabung di HKM cabang Kalirejo sebagian berasal dari luar daerah, seperti Pringsewu, Gadingrejo, Air Naningan, Gisting, dan masih banyak lagi.

Salah satu terobosan dalam pengembangan PT. HKM di cabang Kalirejo, menurut Suwiyati, adalah melakukan pendekatan melalui ketua pengajian, kepala sekolah, atau melaui BMT dengan minimal 1 jamaah setor Rp. 1.750.000,- serta membentuk KCP-KCP baru.

“Saya berharap dengan banyaknya KCP di kalangan bawah dan menengah, bisa memudahkan perjalanan haji dan umroh bagi umat Islam,” pungkas Suwiyati.

(Sanusi)

Tinggalkan Komentar Anda