Puluhan Remaja Di Metro Barat Terjaring Oprasi Yustisi

1731

Video Sebatin.com, Kota Metro – Guna mendukung visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang aman, nyaman, serta bersih dari prostitusi dan narkoba, Kecamatan Metro Barat bersama Satuan Polisi Pamong Praja dibantu oleh Kepolisian Polres Metro dan Polsek Metro Barat, serta diperkuat oleh anggota Kodim 0411 Lampung Tengah, melaksanakan Oprasi Yustisi Gabungan, pada Sabtu malam 15 Oktober 2016.

Dalam oprasi yang ditargetkan pada lokasi rumah kost tersebut, tim berhasil menjaring puluhan pendatang yang tidak memiliki kelengkapan identitas diri.

Puluhan personil juga menyisir deretan rumah kost yang diduga ditempati oleh para pekerja pemandu lagu, yang diduga sering menjadi tempat transaksi dan kegiatan prostitusi.

Tak hanya itu, tim gabungan juga berhasil mengamankan lima (5) orang remaja yang diduga sedang asik berpesta narkoba jenis sabu, di salah satu rumah kost yang berada di Rt. 21 Rw. 05 Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat.

Dalam oprasi tersebut, Camat Metro Barat Subehi, juga menegaskan kepada para pengelola dan pemilik rumah kost yang berada di wilayahnya, untuk tidak menyatukan lokasi kost pria dan wanita, serta mengharuskan untuk adanya induk semang dalam sebuah lokasi rumah kost, serta memiliki data identitas lengkap para penyewa di masing-masing rumah kost.

Guna menindaklanjuti beberapa remaja putera dan puteri yang terjaring pada Oprasi Yustisi tersebut, tim gabungan membawa mereka ke Kecamatan Metro Barat guna didata dan diberi arahan lebih lanjut. (Ade Embun / Nel)

Tinggalkan Komentar Anda