Puluhan Stand Siap Meriahkan HUT Pringsewu Ke-8

444
Puluhan Stand Siap Meriahkan HUT Pringsewu Ke-8
Puluhan Stand sudah dipersiapkan untuk memeriahkan HUT Pringsewu Ke-8. Foto: Sanusi - Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pringsewu ke-8, yang akan dimulai tanggal 20 Maret 2017 mendatang, tepat di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Pringsewu sudah terlihat puluhan stand yang berdiri.

Diketahui, stand-stand tersebut merupakan tempat untuk memamerkan karya pembangunan dari masing-masing Satuan Kerja (Satker) dan kecamatan yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Sejumlah perwakilan dari Satker pun sudah mulai turun ke stand masing-masing dan sibuk melakukan berbagai persiapan, seperti memperindah stand serta melengkapi kekurangan-kekurangan yang akan dipamerkan.

Sebut saja Rizal, perwakilan dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) yang terlihat tengah sibuk melakukan berbagai persiapan pameran. Saat dimintai keterangan, Rizal mengatakaan, bahwa pihaknya (Diskominfo) akan berupaya melakukan segala persiapan dengan baik.

“Kami akan berupaya melakukan persiapan-persiapan dengan sebaik mungkin, demi memeriahkan hari jadi Kabupaten Pringsewu,” ucap Rizal.

Sementara itu, saat diwawancarai Sebatin.com, Simon salah satu pedagang menyampaikan harapannya.

“Saya berharap agar aparat keamanan benar-benar standby melakukan penjagaan, jangan sampai di pos keamanan kosong tidak ada personil. Saya khawatir ada kejadian seperti tahun lalu, ada perkelahian yang berujung kematian,” harapnya.

(Sanusi)

Tinggalkan Komentar Anda