Ramadhan 1437 H, GOLKAR Metro Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

584
Ramadhan 1437 H, GOLKAR Metro Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu #1
Golkar Metro Gelar Buka Pusa Bersama Anak Yatim Piatu didi Sekretariat kantor Partai Golkar Kota Metro di Jalan Tongkol Yosorejo Metro Timur, jumat (24/6/2016). Foto : Embun - Sebatin.com

Sebatin.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai GOLKAR Kota Metro menggelar buka puasa bersama seluruh pengurus partai, tokoh masyarakat, dan anak yatim piatu, di Sekretariat kantor Partai Golkar Kota Metro di Jalan Tongkol, Yosorejo, Metro Timur, Jumat (24/6/2016). Acara ini juga digelar dalam rangka menyambut kedatangan Tim Safari Ramadhan DPD 1 Partai Golkar Provinsi Lampung.

Ramadhan 1437 H, GOLKAR Metro Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu #2
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Achmad Pairin

Dalam sambutannya, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Achmad Pairin mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh DPD II Partai GOLKAR Metro.

“Ini merupakan ajang silaturahmi sesama pengurus, selain itu pada bulan suci Ramadhan kita juga bisa saling berbagi kepada anak-anak yatim piatu yang memang butuh uluran tangan kita, kemudian saya berharap Partai Golkar Kota Metro bisa ikut berbuat untuk berperan dalam partisipasi pembangunan dan membantu permasalahan di Kota Metro, Insyaallah Partai Golkar mampu untuk mengatasinya,” ujar Pairin yang juga Walikota Metro.

Sementara itu Jauharoh Haddad yang mewakili pengurus DPD 1 Partai Golkar Propinsi Lampung dan rombongan mengatakan, ini merupakan safari Ramadhan yang dijalankan oleh kepengurusan DPD 1, dimana saat bulan suci Ramadhan mereka melakukan kunjungan ke daerah-daerah DPD II Partai Golkar Kabupaten/Kota sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antara pengurus Provinsi dan Kabupaten/Kota.

“Kunjungan kegiatan buka puasa bersama ke daerah-daerah ini selalu menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung. Selain sebagai sarana silaturahmi sesama pengurus Provinsi ke pengurus Kabupaten/Kota, juga menjadi sarana konsolidasi Partai,” ucap Jauharoh Haddad.

Ramadhan 1437 H, GOLKAR Metro Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu #3
Ketua DPD II Partai Golkar Metro Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu. Foto : Embun – Sebatin.com

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dari pondok Tumaninah Yasin dan dilanjutkan dengan kuliah tujuh menit (kultum) oleh Ustad Dedi jelang berbuka puasa.

Setelah berbuka puasa acara dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah, hadir juga dalam acara tersebut jajaran pengurus DPD II PG Kota Metro masa bakti 2016-2020, diantaranya Ketua Harian Tondi Nasution, Sekretaris Subhan, S.E., pengurus harian, pengurus Kecamatan, dan Kelurahan se-Kota Metro, serta Tokoh Masyarakat. (Embun)

Tinggalkan Komentar Anda