Ramping Ringan dan Bertenaga ASUS ZenBook UX350FA

511
Ramping Ringan dan Bertenaga ASUS ZenBook UX350FA

Sebatin.com – Asus ZenBook UX350FA merupakan Notebook yang baru-baru ini diproduksi oleh perusahaan teknologi terkenal asal Taiwan (Asustek Computer Inc). Tidak kalah bersaing dengan kompetitor yang lain, Asus selalu memberikan fitur canggih dan tampilan yang menawan.

Dengan memiliki bobot ringan yakni 1,2kg dan ketebalan hanya 1,2cm menjadikan Notebook Asus ZenBook UX350FA nyaman anda bawa kemana saja. Selain itu Asus ZenBook sangat bertenaga, dengan bekal teknologi terbaru dan kinerja yang baik sangat memungkinkan untuk membantu anda dalam berbagai hal.

Tampilannya yang elegant membuat ZenBook UX305 tampil begitu sempurna dengan tiga pilihan warna Ceramic Alloy, Aurora Metallic atau Obsidian Stone dihadirkan dengan sapuan konsentris metal serta potongan sisi khas permata yang menonjolkan keindahan dari ZenBook UX305.

Asus ZenBook UX350FA sendiri dibekali layar terbaik yakni Layar QHD tampilan ultra tajam dengan resolusi (3200+1800) dan dengan densitas piksel 276 ppi sehingga menampilkan gambar dan text terlihat tajam dan detail.

Soal performa jangan diragukan lagi ZenBook UX350FA memiliki dapur pacu yang baik, dengan processor Intel Core M dan Ram sampai 8gb membuat pekerjaan anda yang berat akan terselesaikan dengan cepat. Tidak berhenti sampai disini ZenBook UX350FA memiliki daya baterai yang tahan lama yakni 10 jam nonstop dengan notebook terkoneksi internet. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda