Ratusan Komunitas Roda Dua Ramaikan HUT Biker Community Anak Lampung (BRUTAL) Kota Metro Ke-6

624
Ratusan Komunitas Roda Dua Ramaikan HUT Biker Community Anak Lampung (BRUTAL) Kota Metro Ke-6 01
Perayaan hari jadi Bikers Community Anak Lampung (BRUTAL) Kota Metro yang ke-6, di Halaman Parkir Stadion Tejosari, Metro Timur, Minggu (20/11/2016). Foto : Rls

Sebatin.com, Kota Metro – Ratusan pengendara roda 2 (dua) memenuhi Halaman Parkir Stadion Tejosari, Metro Timur, Minggu (20/11/2016). Mereka adalah para anggota yang tergabung dalam berbagai komunitas Bikers yang berasal dari dalam dan luar Lampung, yang sengaja berkumpul di Kota Metro guna menghadiri dan meramaikan perayaan hari jadi Bikers Community Anak Lampung (BRUTAL) Kota Metro yang ke-6.Tak hanya para Bikers, komunitas-komunitas lain yang ada di Kota Metro pun menyambut antusias acara tersebut.

Ketua pelaksana Hary Rachmadi menjelaskan, dari data registrasi peserta tercatat sebanyak 213 Komunitas Motor dengan jumlah anggota yang hadir sebanyak 641 anggota peserta. Jumlah tersebut didominasi oleh bikers atau pengendara roda dua se-Provinsi Lampung.

“Kalo dari catatan yang masuk di data registrasi, ada 213 komunitas atau club, tapi kalo data anggotanya ada 641. Jumlah peserta itu belum lagi di tambah dengan komunitas-komunitas hingga masyarakat yang pengen ikut hadir untuk melihat dan menikmati acara tersebut, makanya alhamdulilah rame dan penuh,” ujarnya.

Hary juga mengatakan, pihak panitia penyelenggara memohon maaf kepada seluruh warga Kota Metro atas ketidaknyaman di jalan raya yang mungkin sedikit mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

“Kami dari pantia dan atas nama seluruh anggota memohon maaf kepada warga Kota Metro atas ketidaknyamanannya berkendara di jalan raya, lantaran banyak peserta beriringan dan bolak-balik dengan jumlah yang besar serta kecepatan yang tinggi, sehingga menghambat kelancaran lalu lintas,” ucapnya.

Ratusan Komunitas Roda Dua Ramaikan HUT Biker Community Anak Lampung (BRUTAL) Kota Metro Ke-6 02
Achmad Crisna Putra Hadiri perayaan hari jadi Bikers Community Anak Lampung (BRUTAL) Kota Metro yang ke-6, di Halaman Parkir Stadion Tejosari, Metro Timur, Minggu (20/11/2016). Foto : Rls

Hadir pula dalam acara tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Lampung Achmad Chrisna Putra, didampingi Komunitas VW Combi Kota Metro yang juga ikut berpartisipasi dalam memeriahkan hajat besar salah satu komunitas motor di Kota Metro tersebut.

Chrisna Putra dalam sambutannya mengatakan, bahwa untuk membuat, membawa atau menjadikan sebuah komunitas tumbuh menjadi besar sangat diperlukan adanya rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan dalam diri masing-masing anggota komunitas tersebut.

“Ini kan suatu komunitas, dalam merayakan ulang tahun ini yang paling penting adalah membangun rasa persaudaraan, kebersamaan, silaturahmi kita, persatuan di antara kita,” terangnya.

Chrisna Putra juga menghimbau, agar BRUTAL member Of AMCI Lampung ini dapat terus menjadi pelopor dalam keselamatan berkendaraan.

“Yang lebih penting lagi saya menghimbau kepada rekan-rekan dari Club Brutal Community Lampung agar terus dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara dan berlalu lintas yang baik untuk Kota Metro,” tutupnya.

(Red)

Tinggalkan Komentar Anda