Rayakan HUT Ke-45, RSUD Ahmad Yani Metro Gelar Apel Pagi dan Beragam Kegiatan

326

Video Sebatin.com, Kota Metro – Walikota Metro Achmad Pairin memimpin Upacara Apel Pagi di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani Kota Metro, Selasa (05/09/2017).

Upacara Apel Pagi yang juga diikuti oleh Staf Ahli Walikota, Sekda Kota Metro beserta para Assistennya tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD Ahmad Yani Kota Metro yang Ke-45.

Melalui momentum tersebut, Achmad Pairin mengajak agar seluruh pegawai RSUD Ahmad Yani Kota Metro untuk dapat lebih cepat dan tanggap lagi dalam menyelesaikan semua permasalahan yang ada di dalam rumah sakit tersebut . Dan terus berinovasi guna perbaikan dalam bidang pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

Usai Upacara Apel Pagi, Walikota Metro juga mendapat kesempatan untuk melaksanakan pengguntingan pita serta pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan pelepasan balon dan burung merpati, sebagai simbol dibukanya rangkaian kegiatan perayaan HUT RSUD Ahmad Yani ke-45, antara lain Jalan Sehat Keluarga Besar RSUD Ahmad Yani Kota Metro, Lomba Mewarnai Putra-Putri Civitas Hospitalia, Lomba Foto Ruangan, Rising Star Civitas Hospitalia dan Bakti Sosial Donor Darah, yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 10 September mendatang. (Adv)

Tinggalkan Komentar Anda