Rayakan HUT Tulang Bawang Ke 21, Kapolres Gowes Bareng TBS

22
Polres Tulang Bawang melaksanakan Gowes Bareng (Gobar) dengan Tulang Bawang Bike Sport (TBS), di lapangan Ethanol Kampung, Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Minggu (11/2/2018) pagi. Foto : Roby - Sebatin.com

Sebatin.com,  Tulang Bawang – Polres Tulang Bawang melaksanakan Gowes Bareng (Gobar) dengan Tulang Bawang Bike Sport (TBS), di lapangan Ethanol Kampung, Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Minggu (11/2/2018) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres Tulang Bawang, AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si menuturkan, pelaksanaan Gobat ini diikuti 1500 peserta yang berasal dari berbagai Club sepeda yang ada di Provinsi Lampung, diantaranya, dari Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji, Lampung Tengah, Way Kanan, Lampung Timur, dan Kodya Bandar Lampung. Dari seluruh peserta tersebut, pada pelaksanaannya dibagi menjadi 2 Group.

“Pada pelaksanaan gobar ini nantinya peserta akan dibagi menjadi 2 group, yaitu, group pertama untuk jalur profesional, yang akan melewati rute yang cukup jauh dan ekstrim, serta group kedua untuk jalur pemula yang hanya melintasi jalan aspal, dan route yang tidak terlalu jauh,” jelasnya.

Kapolres menambahkan, ada berbagai macam hadiah yang telah disiapkan oleh panitia dengan door prize diantaranya, berupa 1 unit sepeda motor, 5 unit sepeda gunung, lemari es, TV LED, kipas angin dan berbagai macam hadiah menarik lainnya. Selanjutnya, para peserta akan dihibur langsung oleh penampilan group band Polres Tulang Bawang, yang bernama Rush Band serta penampilan artis ibu kota Iva Lola Alumni Trio Macan.

Sementara Ketua TBS H. Suyatno dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolres Tulang Bawang dan jajarannya, atas terselenggaranya gobar dalam rangka HUT (hari ulang tahun) Tulang Bawang ke 21 dan HUT TBS ke 4.

“Saya secara pribadi dan mewakili club TBS mengucapkan ribuan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si beserta jajarannya sehingga terselenggaranya kegiatan gobar dalam rangka HUT Kabupaten Tulang Bawang ke 21 dan HUT TBS ke 4,” ujarnya.

Reporter  : Roby
Editor      : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda