Rayakan Kemerdakaan RI Ke-72 , Polres Lampung Timur Gelar Kicau Mania Kapolres Cup 2017 Lampung Timur

567
Rayakan Kemerdakaan RI Ke-72 , Polres Lampung Timur Gelar Kicau Mania Kapolres Cup 2017 Lampung Timur 01
Piala Penghargaan Lomba Kicau Mania Kapolres Cup 2017 Lampung Timur

Sebatin.com, Sukadana – Masih dalam rangka rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-72, Polres Lampung Timur menggelar kegiatan Lomba Burung Kicau Mania Kapolres Cup 2017, yang di buka langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Candhra didampingi Waka Polres Lampung Timur, Kompol Rahmadi Asbi, di Lapangan Mako Polres Lampung Timur, Sabtu (19/08/2017).

Dalam sambutannya, AKBP Yudy Candhra mengatakan, sesuai dengan tema kegiatan “Guyup Rukun Lampung Timur Bersatu”, bahwa perlombaan Kicau Mania Kapolres Cup 2017, diadakan bukan semata-mata untuk mengadu kemerduan suara burung semata, melainkan juga untuk lebih mendekatkan rasa silaturahmi dan komunikasi antara pihak kepolisian Polres lampung Timur dengan masyarakat kicau mania di seluruh Provinsi Lampung.

“Kami meminta kepada seluruh peserta, mulai dari awal perlombaan hingga akhir lomba nanti, agar dapat bersama-sama kita jaga Kamtibmas, dengan tujuan supaya acara ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Dan sekali lagi, apapun hasilnya yang telah ditentukan oleh dewan juri mari kita bersama-sama menghormatinya”, ujar Kapolres Lampung Timur.

Sebelumnya, Kabag Ops Polres Lampung Timur, Kompol Ujang Supriyanto, selaku penanggungjawab dan pelaksanan kegiatan tersebut melaporkan, bahwa perlombaan Kicau Mania Kapolres Cup 2017 tersebut berhasil diikuti oleh kurang lebih sejumlah 350 peserta.

Rayakan Kemerdakaan RI Ke-72 , Polres Lampung Timur Gelar Kicau Mania Kapolres Cup 2017 Lampung Timur 02
Kicau Mania Kapolres Cup 2017 Lampung Timur di Lapangan Mako Polres Lampung Timur, Sabtu (19/08/2017).

Dan secara pelaksanaan, perlombaan tersebut akan dinilai oleh 10 orang dewan juri, dan akan di bagi dalam beberapa macam kategori atau kelas, yang diantaranya, Kelas Kapolres, Kelas Waka Polres, Kelas Kabag Ops, Kelas Kabag Renc, Kelas Kabag Sumda dan Kelas Lampung Timur Team, yang dari masing-masing kelas akan memperebutkan berbagai macam hadiah berupa uang jutaan rupiah dan hadiah door prize berupa 5 sangkar burung Kota Radja, 3 sangkar burung Kota Ebod, 4 ekor burung Murai Batu Totol, kulkas, tv, kipas angis, mesin cuci serta saweran untuk peserta dari Kapolres dan Waka Polres Lampung timur.

Hadir pula ikut memeriahkan acara tersebut Kabag Ops Polres Lampung Timur Kompol Ujang Supriyanto, para Pejabat Utama Polres Lampung Timur, para Kapolsek se-Lampung Timur, para anggota Polres Lampung Timur.

(Red)

Tinggalkan Komentar Anda