Real Madrid Dipermalukan Tim Kapal Selam Kuning di Hadapan Pendukungnya Sendiri

99
Real Madrid menuai kekalahan dari Villareal. Foto : Detik

Sebatin.com, Jakarta – Kejutan terjadi dari Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu (13/1/2018) malam. Villareal berhasil mengalahkan pemilik stadion, Real Madrid dengan skor tipis 1-0. Padahal selama berjalannya pertandingan, Madrid berhasil menciptakan banyak peluang. Dari 8 kali menciptakan shot on target, tak sekalipun berbuah gol.

Alih – alih menciptakan gol, Villareal justru berhasil membobol gawang tim dari Ibu Kota Spanyol tersebut 3 menit sebelum usainya pertandingan. Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini dilesakan oleh Pablo Formals. Selama sisa pertandingan, madrid gagal menciptakan gol balasan kepada tim berjuluk ‘Kapal Selam Kuning’ ini.

Hasil ini semakin membuat tim asuhan Zinedine Zidane tersebut semakin jauh dari rival abadinya, Barcelona. Dari 18 pertandingan, Los Blancos tertahan diperingkat ke 4 dengan koleksi 32 poin, satu tingkat diatas Villareal yang hanya kalah 1 poin dan tertinggal 16 poin dari Barcelona dipuncak klasmen dengan 48 poin.

Selain itu, kekalahan dari Villareal membuat Cristiano Ronaldo dkk tidak pernah menang selama 2018. Pada pertandingan sebelumnya di La Liga dan Copa Del Rey, Madrid hanya berhasil bermain imbang.

Penulis : Ibnu
Editor   : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda