Reses DPRD Kota Metro : Warga Metro Selatan Minta Penambahan PJU dan Akses Jalan Ke Goa Warak di Benahi

142
Warga-Metro-Selatan-Minta-Penambahan-PJU-dan-Akses-Jalan-Ke-Goa-Warak-di-Benahi
Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda. Foto : Ils / Facebook

Sebatin.com, Kota Metro – Sejumlah warga Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan sangat mengharapkan adanya penambahan tiang listrik dan Penerangan Jalan Umum (PJU) serta terselenggaranya pembangunan infrastruktur berupa akses jalan menuju lokasi Goa Warak, terkait Goa Warak dapat menjadi salah satu tujuan destinasi wisata di Kota Metro. Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, di loby utama gedung DPRD Kota Metro, usai melaksanakan Reses DPRD Kota Metro di Kecamatan Metro Selatan, Senin (23/10/2017).

“Jadi situasi gelap atau kurang penerangan ini kerap dikeluhkan masyarakat. Makanya tadi diusulkan ke kita. Karena berpotensi rawan akan kejahatan,” terang Anna Morinda.

Tak hanya masalah penerangan, Anna juga membenarkan bahwa masyarakat juga meminta penambahan peningkatan kualitas dan badan jalan menuju lokasi Goa Warak. Karena saat ini kondisi jalan masih kecil dan masih onderlagh.

“Kita ini kan sudah sepakat sebagai Kota Pendidikan dan Pariwisata. Goa Warak itu juga sangat berpotensi untuk dikembangkan atau dipasarkan. Tapi ya itu, akses ke situ masih kurang baik, butuh perhatian khusus”, terangnya.

Lebih lanjut Anna mengungkapkan, beberapa usulan masyarakat ini bisa dijadikan bahan oleh Pemerintah Kota Metro untuk ditindaklanjuti pada pembangunan yang akan datang. Dan pihaknya akan menyampaikan aspirasi warga saat rapat dengan Pemerintah Kota Metro.

“Tadi juga ada yang menyoroti gagal panen di Metro Selatan. Dan masalah pembinaan atlet. Tentu ini kita tampung dan nanti kita rekomendasikan ke eksekutif,” pungkasnya.

(Adv)

Tinggalkan Komentar Anda