Resmi di Lantik, Wahdi Qomaru Buka Lebar Peluang Investasi di Kota Metro

18
Resmi di Lantik, Wahdi Qomaru Buka Lebar Peluang Investasi di Kota Metro

Sebatin.com, Kota Metro – Pasangan Walikota dan Wakilwalikota Metro Terpilih periode 2021-2024, Wahdi Sirajuddin dan Qomaru Zaman, resmi dilantik. Pelantikan dipimpin langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaedi, di Balai Keratun, Kantor Gubernur Lampung, Jumat (26/02/21).

Dalam sambutannya, Arinal mengajak seluruh kepala daerah yang baru dilantik untuk bersama-sama berkomitmen membangun Sai Bumi Ruwa Jurai, dengan pembangunan yang terkonsep sesuai RPJP dan RPJMD.

Sementara itu, Wahdi dan Qomaru dalam konferensi pers yang difasilitasi Pemprov Lampung, mengatakan, bahwa Kota Metro adalah kota dengan indeks pembangunan manusia yang tinggi. “Jadi akan lebih baik lagi jika dalam program pembangunannya terjalin sinergitas, berkolaborasi antara Good Corporate Governance dan Good Civil Society,” ujarnya.

“Dan prioritas pembangunan untuk awal pemerintahan kami adalah peningkatan usaha mikro yang terdampak Pandemi Covid-19, dan pengentasan masalah Pandemi Covid-19, selain itu pembangunan inftrastruktur juga perlu, dan lebih ditingkatkan lagi,” terang Wahdi.

Dirinya juga mengajak segala elemen untuk ikut terus berpartisipasi membangun Kota Metro. “Termasuk para investor, jangan ragu untuk berinvestasi di Kota Metro,” tegasnya.

“Metro adalah kota yang kondusif dengan sumberdaya manusia yang mumpuni dan indeks pembangunan manusia yang tinggi, silahkan berinvestasi di Kota Metro,” pungkas Wahdi. (rls)

Tinggalkan Komentar Anda