Resmi Diusung PDIP, Anna-Fritz Semakin Mantap Bertarung Dalam Pilkada Serentak 2020 di Kota Metro

180
Resmi Diusung PDIP, Anna-Fritz Semakin Mantap Bertarung Dalam Pilkada Serentak 2020 di Kota Metro
Hj. Anna Morinda dan Hi. Fritz Akhmad Nuzir, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro periode 2021-2024, yang di usung PDIP.

Sebatin.com, Kota Metro – Hj., Anna Morinnda dan Hi., Fritz Akhmad Nuzir resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan untuk maju dalam ajang Pilkada Serentak 2020, untuk pencalonan pimpinan daerah Kota Metro.

Selain Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri juga menetapkan sebanyak 49 pasangan calon yang akan bertarung pada Pilkada Serentak 2020, dalam acara yang di hadiri oleh 20 DPD PDI Perjuangan se-Indonesia, di kantor DPP PDI Perjuangan, Rabu (19/2/20).

Hal itu tertuang dalam Surat DPP PDI Perjuangan Nomor 1196/IN/DPP/II/2020 tertanggal 18 Februari 2020 tentang Keputusan Tahap I Rekomendasi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan di usung oleh PDI Perjuangan dalam Pilkada Serentak 2020, yang ditandatangani oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto dan Sekertaris DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

“Alhamdulillah. Hari ini saya dan Mas Frans bersyukur kita sudah diumumkan pada gelombang pertama dan yang pertama di Lampung. Mohon doanya untuk kami mewujudkan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang Unggul, Cerdas dan Religius,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan Whatshappnya usai pengumuman, Rabu (19/2/20).

Dalam kesempatan tersebut Anna – Fritz juga mengucapkan terima kasih kepada kader partai baik di tingkat DPC, PAC dan ranting juga relawan yang solid bergerak. Sehingga pasangan Anna – Firitz menjadi yang pertama di Lampung. Ia juga mengajak kepada masyarakat Kota Metro untuk bersama-sama mewujudkan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang Unggul, Cerdas dan Religius.

“Mohon doanya, bukan sekedar memenangkan Anna Morinda dan Frans, tapi untuk Kota Metro yang Unggul, Cerdas dan Religius. Dengan inovatif, kolaboratif dan progresif. Mulai hari ini kami mengajak tokoh agama, pemuda dan generasi milenial untuk bersama-sama bergerak membangun Kota Metro,” pungkasnya.(rls)

Tinggalkan Komentar Anda