Resmi Menjabat Direktur RSUD Ahmad Yani Metro, drg. Erla Andrianti Akan Berupaya Menuju Rumah Sakit Pendidikan Utama

298
Resmi-Menjabat-Direktur-RSUD-Ahmad-Yani-Kota-Metro,-drg.-Erla-Andrianti-Akan-Berupaya-Menuju-Rumah-Sakit-Pendidikan-Utama--01
drg. Erla Andrianti saat dilantik sebagai Direktur RSUD Ahmad Yani Metro, oleh Walikota Metro Achmad Pairin di di Gedung LEC Kartika Kota Metro, Jumat (04/08/2017). Foto : Embun Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani Kota Metro akhirnya resmi di pimpin oleh drg., Erla Andrianti. Pelaksanaan pengangkatan sumpah jabatan tersebut secara langsung dipimpin oleh Walikota Metro Achmad Pairin di Gedung LEC Kartika Kota Metro, Jumat (04/08/2017).

Kepada Direktur RSUD Ahmad Yani Kota Metro yang baru, Achmad Pairin berharap, untuk dapat mengemban tugas barunya sebaik mungkin, sehingga RSUD Ahmad Yani dapat memeberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi warga Kota Metro dan sekitarnya, dan dapat menjadi rumah sakit kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kota Metro.

“Dan ini akan menjadi sebuah pekerjaan besar bagi Direktur RSUD Ahmad Yani yang baru, tidak hanya harus terus berbenah dengan permasalahan pelayanan, tapi juga diantaranya permasalahan mengenai tempat parkir dan jualan yang ada di lokasi Jalan Seminung. Dan tentang perluasan RSUD Ahmad Yani Metro. Kita tidak punya tempat untuk poli jantung, jadi otomastis harus ada perluasan”, terangnya.

Resmi-Menjabat-Direktur-RSUD-Ahmad-Yani-Kota-Metro,-drg.-Erla-Andrianti-Akan-Berupaya-Menuju-Rumah-Sakit-Pendidikan-Utama-02
Direktur RSUD Ahmad Yani Kota Metro, drg. Erla Andrianti, di ruang kerjanya. Foto : Embun Sebatin.com

Sementara itu, drg., Erla Andrianti, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, dalam sambutannya menyatakan, akan selalu berupaya untuk mengemban amanah yang telah diberikan kepadanya.

“Jabatan ini adalah amanah dari pimpinan. Dengan amanah ini saya siap melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya”, ucapnya.

Ditambahkannya, bahwa dirinya bersama seluruh jajaran RSUD Ahmad Yani akan berupaya menjaga dan meneruskan kebijakan dari direktur yang lama untuk terus mengembangkan RSUD Ahmad Yani Kota Metro, salah satunya yaitu untuk menjadi Rumah Sakit Pendidikan Utama.

(Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda