Resmikan Gedung Baru : LPK I-Tech Siap Dukung Visi Kota Metro Sebagai Kota Pendidikan

738

Video sebatin.com, Kota Metro – Indonesian Technology atau I-Tech sebagai salah satu lembaga pendidikan yang ada di Kota Metro, terus bergerak maju untuk ikut berperan serta mendukung dan mensukseskan visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan.

Guna menunjang fasilitas serta sarana belajar mengajar I-Tech terus berbenah, salah satunya dengan didirikannya bangunan berlantai 3, yang peresmiannya di laksanakan pada Kamis 13 Oktober 2016.

Hadir dalam acara peresmian tersebut Wali Kota Metro Achmad Pairin beserta Wakilnya Djohan SE, Ketua TP PKK Kota Metro Heryati Pairin, Ketua GOW Kota Metro Siti Aisyah Djohan, seluruh jajaran Forkopimda Kota Metro dan Ketua serta Anggota PSMTI Bandar Lampung dan Kota Metro.

Elda S Tambara sebagai pimpinan dari I-Tech yang bermarga Tionghoa, juga berusaha untuk tetap melestarikan budaya nenek moyangnya, dengan melibatkan atraksi muda mudi dari Barongsai Vihara Metro Club (BVMC) guna menyambut kedatangan para tamu dan pejabat Pemerintahan Kota Metro dalam acara peresmian gedung barunya tersebut.

Heryati Pairin mendapat kehormatan untuk menggunting pita sebagai simbol diresmikannya gedung baru I-Tech di damping oleh Siti Aisyah Djohan, Wali Kota Metro dan Wakilnya.

Usai pemotongan pita, salah satu barongsai menuntun para tamu undangan menuju lantai 3 tempat acara inti digelar, kedatangan para tamu undangan di lantai 3 tersebut disambut oleh tarian Sigeh Pangunten yang dibawakan oleh murid-murid dari SD Xaverius Kota Metro.

Dalam sambutannya Elda S Tambara sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran terutama Pemerintah Kota Metro dan tamu undangan atas kehadirannya dalam acara peresmian gedung baru I-Tech, yang menurutnya menjadikan sebuah support dan semangat untuk dirinya agar terus berupaya mengembangakan I-Tech di Kota Metro.

Wali Kota Metro Achmad pairin dalam sambutannya juga sangat mengapresiasi atas apa yang telah di perjuangan oleh Elda S Tambara melalui LPK I-Tech, guna mencerdaskan anak bangsa terkhusus para generasi muda di Kota Metro, sehingga program pemerintah dalam mewujudkan visi Kota Metro sebagai Kota pendidikan dapat terbantu secara nyata.

Usai sambutan acara peresmian diteruskan dengan pemukulan gong oleh Wali Kota Metro yang dilanjutkan dengan penandatanganan batu prasasti sebagai tanda diresmikannya Gedung I-Tech Metro oleh Wali Kota Metro Achmad Pairin.

Acara kemudian ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari LPK I-Tech untuk pemerintah Kota Metro yang di terima langsung oleh Wali Kota Metro di dampingi Wakilnya, di lanjutkan dengan sesi ramah tamah serta foto bersama sambil menikmati sajian dan hiburan yang di sediakan. (Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda