Rosita “No Comment” Titik Rawan Banjir di Metro Timur, dan Arahkan Media Untuk Liput Kecamatan Lain

404
Rosita “No Komen” Titik Rawan Banjir Dimetro Timur, dan Arahkan Media Untuk Liput Kecamatan Lain
Foto : Ist

Sebatin.com, Kota Metro – Menjadi sebuah tanda tanya, ketika Camat Metro Timur Rosita, enggan dimintai keterangan prihal titik rawan banjir yang kerap melanda wilayahnya.

Ketika disinggung soal jumlah lokasi rawan banjir dan rencana pembangunan di wilayah Kecamatan Metro Timur, Camat ini beralih dan meminta wartawan untuk tidak meliput soal dirinya dahulu.

Rosita mengatakan, akan menutup diri sementera dari pemberitaan media terkait dirinya.

“kita tutup dulu, saya tunggu tanggapan baik masyarakat maupun pimpinan, dan kita gak tau ya apa tanggapan mereka ke saya. Nanti kalo saya terekpose terus, saya muncul terus, saya gak enak lah”, ucapnya ketika dijumpai Sebatin.com diruang kerjanya. Senin (30/01/2017).

Dirinya “No Comment” prihal musrenbang yang telah dilaksanakan, ia berencana akan berkordinasi kepada awak media untuk tidak memberitakan tentang dirinya.

“Ini tadi kan juga musrenbang, nanti saya ngomong ke temen-temen kayaknya nanti dulu lah, terkait perencanaan pembangunan “No Comment” dulu, nanti kan kita ada musrenbang kecamatan”, ucapnya.

Camat Metro Timur ini juga meminta wartawan untuk tidak selalu memberitakan tentang wilayahnya dan Metro Pusat, dirinya juga mengarahkan wartawan untuk memberitakan kecamatan lain yang ada di Kota Metro.

“Coba aploud kecamatan yang gak ada itu kan Metro Selatan, Utara sama Barat. Coba konsentrasi dulu kamu orang kesitu, sehingga nanti tanggapan khalayak, oh semua. Gak cuma Timur sama Pusat. Saya juga ngobrol-ngobrol sama Pusat udah mulai agak gimana, udah mulai agak ngerem, takut itu tadi”, pintanya.

(Arb)

Tinggalkan Komentar Anda