RSUD Ahmad Yani Rencana Rekrut 18 Tenaga Medis

522
RSUAY Rencana Rekrut 18 Tenaga Medis
Foto : Arb - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani Kota Metro berencana merekrut 18 tenaga medis. Hal tersebut disampaikan Direktur RSUAY Drg. Endang Nuriyati usai meresmikan ruangan penyakit dalam (RPD) C, di rumah sakit setempat, Rabu (01/02/2017).

Drg. Endang mengatakan, terkait rencana perekrutan tenaga medis di RSUD Ahmad Yani, pihaknya baru membuat laporan dan masih menunggu kajian dari Wali Kota Metro Achmad Pairin.

“sebenernya kami belum, karena kan baru membuat laporan ke bapak walikota. Membuat tela’ah ke pak walikota, bagaimana tanggapannya,”ucapnya saat di wawancarai Sebatin.com, Rabu (01/02/2017).

Hingga saat ini belum ada perekrutan tenaga medis di rumah sakit tersebut, pihaknya masih mengupayakan persetujuan dari Wali Kota Metro.

“belum ada, baru rencana. Mudah-mudahan secepatnya. Baru kita kabari lagi ya, kita baru pelatihan-pelatihan sesuai prosedur,” ujarnya.

Direktur rumah sakit ini juga menambahkan, hingga saat ini RSUD Ahmad Yani hanya membutuhkan 18 orang tenaga medis, kebutuhan berdasarkan jumlah bet di rumah sakit tersebut.

“Yang kita butuhkan Cuma 18 perawat, sesuai dengan kekurangan bet. Nanti kalo tambah bet lagi kan tambah perawat, gitu loh,” kata Drg. Endang.

(Arb)

Tinggalkan Komentar Anda