Rumah Camat Metro Pusat Disatroni Maling

888
Rumah Camat Metro Pusat Disatroni Maling
Rumah Camat Metro Pusat Disatroni Maling. (Ilustrasi)

Sebatin.com, Kota Metro – Rumah Camat Metro Pusat Triana Aprisia yang terletak di Jalan Banteng, Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat disatroni maling. Bersamaan dengan itu juga, rumah Iwan yang tak jauh dari rumah camat tersebut juga dibobol.

Dari rumah Triana, pencuri berhasil menggondol sepeda motor Honda Beat BE 7998 FW, sementara di rumah Iwan, pencuri berhasil menggondol sepeda motor Mega Pro, HP, dan uang.

Informasi yang berhasil dihimpun, pencurian tersebut terjadi dini hari (14/10/2016). Pencuri, masuk ke garasi rumah dengan pagar yang cukup tinggi menggunakan tangga. Pencuri membawa sepeda motor yang berada dalam garasi dengan merusak gemboknya.

Sementara, di rumah Iwan yang jaraknya tak jauh dari rumah camat, pencuri masuk rumah melalui jendela. Istri Iwan, Susi mengaku tidak tahu pukul berapa rumahnya disatroni maling. Ia dan suaminya tahu rumahnya disatroni maling setelah bangun tidur sepeda motornya sudah tidak ada.

”Saya bangun tidur jam setengah enam pagi sepeda motor sudah tidak ada. Pencuri tersebut masuk dengan mencongkel jendela,” tuturnya.

Selain membawa kabur sepeda motor Honda Mega Pro, tambahnya, pencuri tersebut juga mengambil 1 unit laptop, dan 2 buah dompet.

”SIM, STNK, ATM, dan uang saya Rp 400 ribu, diambil semua. Handphone juga iya,” tambahnya.

Dikonfimasi Sebatin.com, Kapolsek Metro Pusat Ajun Komisaris Polisi (AKP) Kadengan membenarkan hal itu. Saat ini, kata dia, kasus pencurian tersebut masih dalam pengembangan.

”Iya. Tadi saya bersama anggota baru pulang dari TKP,” katanya.

(Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda