Safari Ramadhan 1437 H : Silaturahmi Adalah Bentuk Kasih Sayang (Perhatian)

675
Safari Ramadhan 1437 H : Silaturahmi Adalah Bentuk Kasih Sayang (Perhatian)
Wakil Wali Kota Metro, Djohan, Dalam Kunjungan Safari Ramadhan Tim II Di Masjid Nurul Iman, Jl. Utama Sutan Sahrir, Tejoagung, Metro Timur (14/06/2016). Foto: Wahyu - Sebatin.com

Sebatin.com – Islam sangat menekankan tentang pentingnya silaturahmi. Tak hanya pada Hari Raya Idul Fitri, tapi juga di hari-hari biasa. Silaturahmi berasal dari kata Shilat yang berarti menyambungkan dan Ar Rahim yang berarti kasih sayang.

Sama halnya seperti yang sedang dilakukan Wakil Wali Kota Metro bersama tim II dalam safari Ramadhan 1437 H yang diadakan di Masjid Nurul Iman, Jl. Utama Sutan Sahrir, Tejoagung, Metro Timur (14/06/2016) adalah bentuk perhatian dan kasih sayang pemerintah terhadap warganya.

“Siapa yang suka dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, hendaklah Dia menyambung silaturahmi, mudah-mudahan jalinan silaturahmi ini adalah sebuah doa untuk Kota Metro agar dapat lebih maju, sejahtera, aman, dan nyaman,” ujar Djohan.

Dalam sambutannya tersebut, tak lupa Djohan juga mengingatkan kepada Masyarakat Kota Metro agar ikut bersama-sama memberantas narkoba dan miras.

Di sesi lain, takmir masjid juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Wakil Wali Kota Metro beserta rombongannya.

“Kami sangat berterimakasih sekali atas kehadiran Bapak Wakil Wali Kota beserta rombongan ke masjid ini, kami di sini juga meminta do’a dan bantuannya dalam membangun menara Masjid,” ungkap takmir masjid.

Pemberian Kenang-Kenangan Tim II Safari Ramadhan Kepada Takmir Masjid Nurul Iman, Tejoagung, Metro Timur
Pemberian Kenang-Kenangan Tim II Safari Ramadhan Kepada Takmir Masjid Nurul Iman, Tejoagung, Metro Timur. Foto: Wahyu – Sebatin.com

Dalam acara Safari Ramadhan tersebut, Pemerintah Kota Metro juga memberikan bingkisan sebagai kenang-kenangan kepada jamaah Masjid Nurul Iman. Bingkisan diberikan secara langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Metro, Karwono. (Wahyu)

Tinggalkan Komentar Anda