Saleh Candra Resmi Jabat Ketua DPD NasDem Metro

470
Saleh Candra Resmi Jabat Ketua DPD NasDem Metro
Ketua DPW Partai NasDem Lampung Mustafa, bersama Koordinator DPP Partai NasDem Wilayah Lampung Taufik Basari dan Ketua DPD Partai NasDem Kota Metro Saleh Chandra foto bersama usai pelantikan pengurus DPD dan Badan Sayap Partai NasDem Kota Metro di Lapser, Minggu (09/04/2017). Foto: Hendra - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi dikukuhkan. Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung Mustafa di Lapangan Samber Kota Metro, Minggu (9/4/2017).

Ketua DPD Nasdem Kota Metro dijabat oleh Saleh Chandra Pahlawan, Ketua Garda Pemuda NasDem dijabat oleh Yuda Alhadid, Garda Wanita NasDem dijabat oleh Sulistiowati, Liga Mahasiswa Rahmadi dan Garda Bantuan Hukum Ismail.

Hadir dalam pelantikan tersebut Koordinator DPP Partai NasDem Wilayah Lampung Taufik Basari, Wali Kota Metro Achmad Pairin, Ketua DPRD Metro Anna Morinda, Pimpinan Partai Politik Kota Metro, Fraksi Partai NasDem DPRD Prov Lampung, Ketua DPD NasDem Pesawaran, Ketua DPD Partai NasDem Lampung Timur.

Ketua DPW Partai NasDem Mustafa berharap, ketua terpilih bisa menghidupkan dan menggerakkan Partai NasDem Kota Metro. Selain itu, dirinya juga berpesan agar Partai NasDem Metro bisa menjadi partainya perempuan, partainya mahasiswa, partainya pelajar dan juga partainya para petani.

“Jangan pernah berfikir di Partai NasDem akan mendapatkan untung, tapi pengabdian kepada masyarakat. Ini diperlukan sebagai sosok ketua,” katanya.

Untuk target Pileg, dirinya menyerahkan ke ketua terpilih. Pihaknya juga tidak menarget perolehan suara di Kota Metro. Pasalnya, antusias masyarakat Kota Metro terhadap Partai NasDem sangat baik dan dengan komposisi DPD Partai NasDem dari berbagai elemen NasDem Kota Metro pasti akan jadi pemenang.

“Apalagi ada Roli Fola dan Darsono saya kira masyarakat Metro sudah selesai. Kalau dilihat dari antusias, saya tidak perlu turun tangan kalau memang masyarakat Kota Metro cinta saya ya silahkan, jadi nggak usah saya target persentasi, tapi dengan kesungguhan mereka, dengan ke ikhlasan mereka, Insya Allah tidak akan terbayarkan dengan uang ke depannya. Dan dengan berbagai komposisi dari berbagai elemen Insya Allah pileg dan lainya partai NasDem akan jadi pemenangnya,” paparnya.

Sementara itu, Wali Kota Metro Achmad Pairin menyampaikan selamat kepada segenap kepengurusan yang telah dilantik. Namun, kata dia, jika pengurus terlantik tidak berbuat maka tidak akan ada gunanya.

“Karena itu segera menyusun rencana untuk mencapai tujuan partai NasDem, yaitu mensejahterakan rakyat,” jelas dia.

Ia meminta Partai NasDem dapat turut mendukung visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan. Selain itu, dirinya juga berharap kepada Ketua Koodinator DPP NasDem Lampung Taufik Basari agar kelurahan juga mendapat bantuan. Pasalnya, dalam UU bantuan hanya diberikan untuk kampung dan desa.

“Saya berharap kepada pak Taufik Basari bisa menyampaikan permintaan kami agar undang-undang itu juga ditujukan bagi kelurahan juga. Sehingga, keluruhan juga mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat,” harapnya.

Dalam sambutanya, Ketua DPD Partai NasDem terlantik Saleh Candra Pahlawan mengaku siap mengibarkan panji-panji Partai NasDem di seluruh penjuru Kota Metro. Dirinya juga siap untuk mendukung dan memenangkan Mustafa sebagai Gubernur Provinsi Lampung.

“Saya menantikan masyarakat Kota Metro agar bergabung dengan NasDem. Karena NasDem adalah partai yang membawa perubahan bagi Indonesia yang lebih baik, beradab, dan sejahtera. Mustafa sudah terkenal sebagai bupati ronda yang mampu menciptakan keamanan di daerah. Hal itu tentu sangat membanggakan kita. Dan kami pengurus partai NasDem Kota Metro mendukung dan siap memenangkan Mustafa sebagai Gubernur Provinsi Lampung,” pungkasnya.

(Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda