Sambut Api Obor Asian Games Ke – 18, Loekman Djoyosoemarto Minta Masyarakat Lamteng Berikan Yang Terbaik Untuk Indonesia

11

Sebatin. com, Gunung Sugih – Wakil Bupati (Wabub) Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, di dampingi jajaran Forkopimda Plus, menyambut kedatangan Tim Kirab Api Obor Asian Games Ke- 18 Tahun 2018, yang datang dari arah Kabupaten Tulang Bawang (Tuba). Penyambutan diarahkan di areal Tugu Pepadun, Selasa (08/08/18), pukul 07.30 WIB.

Dalam sambutannya, Loekman Djoyosoemarto, menyampaikan kebanggaannya, atas terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Games Ke – 18. Dan Kabupaten Lampung Tengah, menjadi salah satu kabupaten yang di lalui oleh Api Obor Asian Games Ke – 18 tersebut.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan selamat datang kepada rombongan pembawa Api Obor Asian Games 2018”, tuturnya.

Lanjutnya, kepada masyarakat Kabupaten Lamteng, sangat diharapkan, agar dapat ikut berpartisipasi dalam mensukseskan perhelatan akbar Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

“Jadilah tuan rumah yang baik. Salah satunya dengan menjaga sopan santun dan prilaku diri masing-masing. Ini sebuah kehormatan untuk kita. Dan mari kita dukung dan support para atlet Indonesia yang  berlaga dalam ajang perlombaan tersebut”, pungkas Loekman Djoyosoemarto.

(Riz)

Tinggalkan Komentar Anda